Breaking News:

zodiak

RAMALAN Zodiak Gemini Tahun 2021

Gemini! 2021 adalah tahun yang sangat menstimulasi untuk tanda kreatif Anda.

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Teddy Malaka
wallpaper.pickywallpapers.com
gemini zodiak 

BANGKAPOS.COM -- Pasti ada banyak hal yang perlu dibicarakan tahun ini, Gemini! 2021 adalah tahun yang sangat menstimulasi untuk tanda kreatif Anda. Anda bisa merasa lebih selaras dengan kebaikan tertinggi Anda, dan bahkan dapat menjalin pertemanan baru yang cukup fantastis di sepanjang jalan.

Anda mungkin benar-benar menjadi orang yang tepat ketika segala sesuatunya menjadi sedikit berbatu, terutama karena Anda menyesuaikan dengan mudah dan cepat ke berbagai hal dan dapat melihat humor di hampir semua situasi.

Saat tahun dimulai dengan beberapa kotak konfrontatif antara Jupiter di Aquarius dan Uranus di Taurus, Anda akan mendapatkan gelombang kelimpahan yang menguntungkan bahkan melalui beberapa energi yang berpasir.

Hal ini juga berlaku pada pertengahan Februari, Mei, dan akhir Desember untuk Anda karena transit Saturnus melalui kotak Aquarius Uranus di Taurus, menyebabkan beberapa gelombang kekacauan di dunia.

Ini bisa jadi berat bagi orang lain sepanjang tahun; tetapi karena Saturnus akan miring dengan baik ke arah tanda lapang Anda, itu akan memberi Anda banyak wawasan dan momen-momen cemerlang.

Ini bisa menjadi saat di mana Anda menemukan diri Anda dalam cara yang sangat kuat.

Harapkan hal yang tidak terduga dan sangat bersyukur atas hadiah yang Anda terima, karena Anda pantas mendapatkannya!

Salah satu bagian penting dari teka-teki 2021 adalah benar-benar mempertimbangkan periode transisi bulan ulang tahun Anda.

Anda mungkin sedikit terjebak selama siklus retrograde Merkurius tahun ini, yang semuanya berlangsung di tanda udara. Salah satu yang terpenting bagi Anda terjadi pada tanggal 29 Mei, setelah gerhana bulan total transformatif di tanda Sagitarius yang berlawanan.

Ini adalah getaran yang pasti akan membuat Anda memikirkan kembali banyak bagian cerita yang berbeda. Dan meskipun ini bisa menjadi waktu yang sangat mencerahkan dalam hal semua aspek kehidupan Anda, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sepanjang musim panas.

Terutama karena Anda juga bertemu dengan gerhana matahari annular pada 10 Juni — pada saat yang sama Merkurius melanjutkan siklus retrograde yang rumit dalam tanda Anda hingga 22 Juni. (*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved