Breaking News:

zodiak

RAMALAN Zodiak Pisces Tahun 2021

Pisces. Anda harus benar-benar mengambil pendekatan untuk membiarkan kehidupan datang sebagaimana itu untuk tanda sensitif Anda tentang Ikan.

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Teddy Malaka
Grafis/Rahmandito Dwiatno
Zodiak Pisces 

BANGKAPOS.COM -- Ada energi yang sulit untuk dijabarkan tahun ini, Pisces. Anda harus benar-benar mengambil pendekatan untuk membiarkan kehidupan datang sebagaimana itu untuk tanda sensitif Anda tentang Ikan.

Transit paling penting yang memengaruhi bagan Anda mencakup serangkaian gerhana antara Gemini dan Sagitarius yang mengaktifkan rumah kesepuluh dan keempat pribadi Anda.

Ini lebih khusus lagi zona pengejaran karir dan pengembangan keluarga Anda.

Kapan pun Anda merasa tidak terkendali tahun ini, salah satu strategi yang akan sangat membantu Anda adalah selalu mengikuti jalan yang membumi.

Saat Uranus terus mendobrak batas di Taurus, planet luar ini juga bertemu dengan persegi yang saling bertentangan dengan Saturnus di Aquarius.

Ini memegang elemen ekstrim, terutama pada pertengahan Februari, pertengahan Juni, dan akhir Desember; tetapi memicu peristiwa tertentu yang juga memengaruhi tanda cinta Anda sepanjang tahun.

Ya, energi ini akan menantang Anda dalam berbagai tingkatan, terutama melalui bidang komunikasi pribadi dan perkembangan psikis Anda.

Bagi mereka Pisces yang terbuka dengan bakat mereka, ini akan sangat mudah bagi Anda, dan bagi mereka yang telah menekan sifat intuitif pribadi Anda, ini terkadang bisa terasa sedikit berlebihan.

Anda sangat selaras dengan dunia gaib tahun ini, dan rasanya Anda bisa memprediksi hal-hal bahkan sebelum itu terjadi!

Ini adalah tahun yang baik untuk bekerja dengan orang lain yang mendukung Anda, dan juga berbagi hadiah Anda.

Selama tahun yang menakjubkan ini, kehidupan spiritual Anda bahkan mungkin semakin dalam. (*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved