Breaking News:

Gosip Selebritis

Sindiran Keras Inul Daratista untuk Mereka Ingin Sukses Instans di Dunia Selebritis

Kepada pengikutnya ia mengurai bagaimana kerasnya dunia yang kini telah membesarkan namanya.

Penulis: Muhammad Noordin | Editor: nurhayati
instagram.com/inul.d
Buka Puasa di Hotel Mewah, Menu Makanan Inul Daratista Malah Jadi Sorotan 

Sindiran Keras Inul Daratista Untuk Mereka Ingin Sukses Instans di Dunia Selebritis, Lakukan dengan Cara Terpuji

BANGKAPOS.COM-- Inul Daratista membagikan pemikirannya tentang karirnya sebagai penyanyi Dangdut tanah air.

Hal tersebut terlihat di Instagram pribadinya @inul.d.

Kepada pengikutnya ia mengurai bagaimana kerasnya dunia yang kini telah membesarkan namanya.

"Hidup di panggung dari kecil, demi sesuap nasi, demi ekonomi keluarga, demi hobi yang tersalurkan, tidak mudah, tapi semua proses jatuh bangun ku lalui dengan ikhlas sabar tanpa mengeluh tanpa lelah, tidak peduli dengan banyak hal, dibenci, disisihkan, dicibir, bahkan orang tua yang tidak merestui pekerjaan ini akupun tak peduli," ungkap Inul seperti dikutip Sabtu (19/12/2020).

Pedangdut Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). Inul Daratista dan Adam Suseno baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet karena unggahan video TikTok mereka yang lucu dan menghibur. Tribunnews/Herudin
Pedangdut Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). Inul Daratista dan Adam Suseno baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet karena unggahan video TikTok mereka yang lucu dan menghibur. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Ia berhasil membuktikannya pada publik dengan kerja keras tanpa kenal lelah hal tersebut dapat diwujudkan.

"Aku akan tunjukkan pd dunia menyanyi bukan perbuatan naif,semua kembali pd manusianya sukses itu akan aku tunjukkan pada orang tuaku, dengan jalur lurus positiv panggung sandiwar aku cukup keras,Tapi aku harus cerdas, dimana ada banyak org sukses aku tak malu bertanya dan mencontoh kebaikan merek," tegasnya

Semua hal yang berkaitan dengan hobinya telah dilakukannya, termasuk mengikuti gaya di antara rekannya sesama penyannyi hingga jenis musik dilahapnya.

"Semua gaya di panggung dari loncat2, jingkrak2, geal geol, bahkan rambut gibas ala nita thalia pun sudah aku lakukan di jamanku, dari lagu gending2, rock, Keroncong, pop sampe deep purple, helloween wis semua aku sikat dipanggung tak peduli penonton suka / tidak, tapi itulah kreativitasku,"

Terlepas dari hal tersebut, Inul menyebutkan ia harus memiliki kualitas sebagai penyanyi dangdut.   

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved