Breaking News:

Viral, Kisah Haru Wisudawan Ini Jalan Kaki Gendong Ayahnya yang Stroke, Datang ke Acara Wisudanya

Kisah mengharukan terjadi pada acara wisuada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Tribunnews/istimewa
Jefri Ramdani, wisudawan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. Jefri menjadi viral setelah ia menggendong sang ayah di momen wisuda, Senin (14/12/2020) lalu. 

BANGKAPOS.COM -- Kisah mengharukan terjadi pada acara wisuada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Seorang wisudawan datang ke acara wisuda dengan mengendong ayahnya yang sakit stroke. Dia berjalan kaki dari gerbang kampus ke acara wisuda dengan mengendong sang ayah.

Para wisudawan serta orang tua yang hadir pada momen wisuda tersebut ikut terharu melihat peserta wisudawan mengedong ayahnya itu.

Postingan ini ramai diperbincangkan di media sosial saat diunggah akun Instagram @riski_projects, Selasa (15/12/2020).

Dalam video tampak seorang wisudawan menggendong sang ayah yang mengenakan kemeja batik merah dan berpeci menuju lokasi wisuda.

Setelah menggendong sang ayah, wisudawan tersebut lantas tampak membenarkan sepatu sang ayah sebelum memasuki arena wisuda.

Baca juga: Kumpulan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 2021 Lengkap Bahasa Arab dan Latinya Serta Artinya

Baca juga: Viral Dinosaurus Digiring Turun dari Truk, Keaslian Binatang Purba Terjawab dan Bisa Ditonton

Konfirmasi Tribunnews.com

Diketahui sosok wisudawan tersebut ialah Jefri Ramdani, wisudawan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Jefri menggendong sang ayah di momen wisuda, Senin (14/12/2020) lalu.

Jefri menyebut membawa ayah ke upacara wisuda adalah cita-citanya sejak lama.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved