Breaking News:

Puluhan Motor Berknalpot Racing Terjaring Operasi KRYD Polres Pangkalpinang (VIDEO)

Razia yang dipimpin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir, menyasar tiga tempat di wilayah hukumnya.

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Jajaran Polres Pangkalpinang gencar laksanakan razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Dalam kegiatan tersebut puluhan kendaraan roda dua berknalpot racing diamankan, Sabtu (19/12/2020) malam.

Razia yang dipimpin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir, menyasar tiga tempat di wilayah hukumnya.

Tiga tempat menjadi sasaran ialah, Taman Dealova, Taman Mandara, Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Operasi dimulai di Taman Dealova, Gerunggang, Kota Pangkalpinang. Di sana aparat kepolisian hanya mengimbau agar selalu menaati protokol kesehatan Covid-19, selalu menggunakan masker.

Selanjutnya kegiatan bergeser ke Taman Mandara, Rangkui, Kota Pangkalpinang. Di tempat tersebut anggota berhasil mengamankan dua kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing.

Kedua motor tersebut langsung diamankan oleh polisi dengan melakukan penilangan dan dibawa ke Satlantas Polres Pangkalpinang guna penindakan lebih lanjut.

Setelah dinyatakan kondusif, dan tidak ada pelanggaran lagi, baik pengguna knalpot racing. Polisi begerak ke sasaran terakhir, yakni Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan helm saat berkendara, dan selalu menaati protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu ia juga mengimbau, kepada masyarakat sekitar jangan mengadakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa di malam tahun baru 2021.

Hal ini dilakukan guna, tidak ada penambahan terhadap pasien yang terpapar virus corona. Diketahui katanya saat ini pasien yang terpapar, semakin bertambah.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved