Breaking News:

Advertorial

Pemerintah Kabupaten Bangka Berhasil Raih Penghargaan Inovation Government Award (IGA)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Jumat (18/12/2020), kembali menorehkan prestasi, kali ini dinobatkan menjadi satu di antara pemerintah kabupaten

ist
Rangkaian Kegiatan Pemerintah Kabupaten Bangka Dalam Acara Penganugerahan Innovative Government Award (IGA) 2020 Kategori Kabupaten Sangat Inovatif Dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia ,di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Jumat (18/12/2020), kembali menorehkan prestasi, kali ini dinobatkan menjadi satu di antara pemerintah kabupaten sangat inovatif di Indonesia.

Penghargaan Inovation Government Award (IGA), diterima langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI), di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.

Diraihnya penghargaan tersebut, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) yang sudah bekerja keras dan membuat berbagai inovasi.

“Ini sehingga Kabupaten Bangka, terpilih menjadi kabupaten terinovasi dari Kemendagri RI. Kabupaten Bangka dinilai sebagai penyelenggara pemerintahan sangat inovatif se-Indonesia,” jelasnya, Sabtu (19/12/2020).

Penghargaan ini, dikatakannya, diberikan oleh pemerintah pusat sebagai apresiasi kepada daerah-daerah yang memiliki keberhasilan dalam penyelenggaran pemerintahan dengan berinovasi.

“Diharapkan dengan penghargaan IGA ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Mulkan.

Pemkab Bangka pada tahun 2020 ini, diketahui memiliki 80 lebih inovasi yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Diantaranya, seperti Abang Timah Untuk Bu Disa, Aplikasi Motor kancil dan Smart-in PIRT, sehingga Kemendagri RI memberikan pengahargaan kepada Kabupaten Bangka sebagai kabupaten terinovatif.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya lah, sehingga Pemerintah Kabupaten Bangka mendapat penghargaan ini,” ucap Mulkan.

Mulkan menyampaikan, penghargaan yang diterima kali ini, juga merupakan pencapaian dari seluruh jajaran pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Bangka yang terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hasil inipun diharapkannya, agar dapat menjadi motivasi seluruh aparatur sipil negara (ASN) dalam meningkatkan etos kerja. Memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat supaya menjadi lebih baik.

“Lebih baik dalam perkembangannya juga. Tentunya pemerintah pusat akan memperhatikan pemerintah daerah yang terus berinovasi dalam memberikan pelayan-pelayanan yang ada di daerah, sehingga akan membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka,” kata Mulkan.(01/XII/ADV/BANGKA/KOMINFOTIK/2020/t1)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved