Breaking News:

Berita Sungailiat

Pengadilan Negeri Sungailiat Dapat Penghargaan WBK dari Kemenpan RB

Pengadilan Negeri Sungailiat berhasil mendapatkan predikat dan piagam penghargaan sebagai Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)

Bangkapos.com/Edwardi
Pengadilan Negeri Sungailiat berhasil mendapatkan predikat dan piagam penghargaan sebagai Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (RB) RI, Senin (21/12/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengadilan Negeri Sungailiat berhasil mendapatkan predikat dan piagam penghargaan sebagai Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (RB) RI, Senin (21/12/2020).

"Alhamdulillah Pengadilan Negeri Sungailiat berhasil memperoleh predikat WBK dari Kemenpan RB, hari ini acara penyerahannya yang dilakukan secara virtual atau daring," kata Arief Kadarmo, Humas Pengadilan Negeri Sungailiat kepada Bangkapos.com, Senin (21/12/2020).

Ditambahkannya, Ketua PN Sungailiat, Fatimah dan para pegawai lainnya mengikuti acara penyerahan predikat WBK dari Kemenpan RB kepada PN Sungailiat ini dilakukan secara virtual. 

"Seluruh keluarga besar PN Sungailiat mengucapkan syukur karena kerja keras seluruh keluarga besar PN Sungailiat dan dukungan warga masyarakat sehingga memperoleh keberhasilan meraih WBK dari Kemenpan RB," ujar Arief Kadarmo. 

Ditambahkannya, ke depan seluruh keluarga besar PN Sungailiat berkomitmen untuk berikutnya dapat memperoleh predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

"Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) merupakan predikat yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) kepada unit kerja di instansi pemerintah sekurang-kurangnya eselon III yang menyelenggarakan fungsi pelayanan," jelas Arief Kadarmo.

(Bangkapos.com/Edwardi)

--

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved