Breaking News:

Advertorial

PT Mitra Bangka Resources (MBR) Berikan Bantuan CSR untuk Empat Desa di Bangka Selatan

PT Mitra Bangka Resources (PT MBR) menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2020, Kamis (17/12).

ist
PT Mitra Bangka Resources Salurkan Program Bantuan CSR ke Desa-desa di Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Mitra Bangka Resources (PT MBR) menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2020, Kamis (17/12).

Bantuan diberikan kepada empat desa di wilayah kerja PT MBR yakni di Desa Pasir Putih, Desa Sadai, Desa Penutuk dan Desa Tanjung Labu.

Penyerahan bantuan dihadiri langsung General Manager PT MBR, Leo Ariwibowo mewakili Indra Maulana selaku Direktur Utama PT MBR dan diserahkan langsung kepada masing-masing perangkat desa.

Leo mengatakan CSR yang diberikan ke empat desa ini berupa tempat parkir permanen yang dibuat di Desa Pasir Putih dan Desa Sadai.

“Untuk tempat parkir permanen ini kita buat di Kantor Desa Pasir Putih dan di Kantor BPD Desa Sadai,” ujar Leo.

Penyerahan bantuan ini lanjut Leo turut dihadiri dan disaksikan oleh aparatur desa mulai dari kepala desa, BPD hingga masyarakat.

Sementara itu di Desa Penutuk, PT MBR menyerahkan bantuan jaring sirok bagi nelayan agar dapat membantu dalam mencari ikan dan penyerahan ini diterima langsung oleh kepala desa dan aparatur desa lainnya.

Sedangkan di Desa Tanjung Labu, PT MBR menyerahkan bantuan pembuatan dua unit pos jaga atau pos tunggu yang berlokasi di Dusun 1 dan 3 Desa Tanjung Labu.

Dalam penyerahan ini, Leo berharap agar PT MBR dan juga pihak perangkat serta masyarakat dapat terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar pihak perusahaan dan masyarakat di setiap desa.

Leo menyampaikan kepada perangkat desa jika tahun 2021 mendatang jika tidak ada halangan, PT MBR akan mendukung Desa Sadai menuju desa yang bebas narkoba sehingga dapat membantu menyelamatkan generasi muda Desa Sadai terbebas dari narkoba.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved