Breaking News:

Kapolres Beltim Dampingi Warga Operasi Mata Katarak dan Sunatan Massal

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH mendampingi masyarakat dalam operasi mata Katarak dan Sunatan

Kapolres Beltim Dampingi Warga Operasi Mata Katarak dan Sunatan Massal
Ist (Bid. Humas Polres Belitung Timur)
Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH mendampingi masyarakat dalam operasi mata katarak dan sunatan massal.

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH mendampingi masyarakat dalam operasi mata katarak dan sunatan massal yang diadakan oleh Polda Kep. Bangka Belitung dalam rangka bakti sosial HUT ke-70 Tahun Polairud yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2020.

Sekitar 25 warga asal Kabupaten Belitung Timur mengikuti operasi mata katarak dan 50 anak-anak yang mengikuti sunatan massal, Senin (21/12).

Kegiatan bakti sosial operasi mata Katarak dan Sunatan yang berlangsung di Rumah Sakit Almah Tanjung Pandan ini dipimpin Langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat didampingi Kapolres Belitung Timur, Kapolres Belitung, Ketua MUI Provinsi Bangka Belitung, Kepala Rumah Sakit Almah dan Wakil Ketua Baznas Provinsi Bangka Belitung.

Kapolres Belitung Timur yang didampingi Kasat Polairud Polres Belitung Timur tampak memberikan semangat moril kepada masyarakat yang hendak dioperasi mata katarak. 

Kapolres juga sempat berbicara dengan salah satu pasien yang telah melaksanakan operasi Katarak ini dimana Kapolres bertanya bagaimana kondisinya setelah operasi, dan Kapolres juga menyampaikan bahwa masyarakat yang mengikuti operasi mata Katarak ini tidak dibebankan biaya sedikitpun karena seluruh biaya ditanggung oleh Polda Kep. Bangka Belitung.

Kapolres juga menerangkan sebelum kegiatan dilaksanakan, pihaknya telah mensosialisasikan kepada masyarakat kabupaten Belitung Timur terkait kegiatan bakti sosial operasi mata Katarak dan Sunatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Polairud.

Salah satu warga masyarakat Kabupaten Belitung Timur dari Desa Lilangan, Ahmad Bela mengucapkan terimakasih kepada Polda Kep. Bangka Belitung khususnya Kapolres Belitung Timur atas terselenggaranya operasi mata Katarak secara Gratis.

"Terimakasih kepada Polda Kep. Bangka Belitung dan Polres Belitung Timur, karena operasi mata Katarak tidaklah murah untuk itu dengan adanya kegiatan seperti ini dan Gratis pula, sangat membantu masyarakat yang kurang mampu seperti saya dan yang lainnya yang ikut," Ucapnya. (*)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved