Breaking News:

SOSOK di Balik Selimut Kasur Terungkap Setelah Sang Cowok Diminta Bicara Jujur

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sumsel bersama unsur TNI, Polri menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah penginapan serta

Penulis: tidakada004 | Editor: Edi Yusmanto
Bayazir Al Raihan/Sriwijaya Post
Beberapa pasangan bukan suami istri terjaring razia petugas sedang menginap di penginapan di Kota Palembang, Senin (21/12/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sumsel bersama unsur TNI, Polri menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah penginapan serta tempat hiburan malam yang ada di Kota Palembang, Senin (21/12/2020).

Razia penyakit masyarakat ini rutin dilakukan sesuai dengan Perda nomor 13 tahun 2002 tentang penanggulangan dan pencegahan perbuatan maksiat.

Dimulai sekira pukul 21.00 WIB, tim gabungan Satpol PP, TNI, Polri menggelar razia penginapan yang ada di sejumlah wilayah di Kota Palembang.

Mulai dari Jalan Dwikora, Jalan Kolonel H Burlian, hingga ke arah Jalan Soekarno Hatta.

Ketika melakukan giat razia di penginapan, aparat pun menggeledah satu persatu kamar penginapan yang berada di Jalan Dwikora Palembang.

Saat akan dilakukan penggeledahan di salah satu kamar penginapan, aparat pun men curigai salah satu kamar yang mana ketika dipanggil untuk keluar tak ada sautan sama sekali dari penghuni kamar.

Namun, AC kamar dalam keadaan hidup.

Aparat gabungan pun memanggil penghuni kamar untuk kooperatif terhadap petugas.

Ketika digedor hingga beberapa menit, akhirnya penghuni kamar keluar.

Namun didapati hanya ada penghuni pria yang berada dalam kamar penginapan tersebut.

Gerak gerik pria tersebut membuat ke curigaan para petugas hingga menggeledah semua isi kamar penginapan tersebut.

Saat ditarik selimut yang berada di kasur, didapati ada seorang wanita yang sedang bersembunyi dibalik selimut tersebut.

Keduanya pun tampak malu dan hanya bisa tertunduk dihadapan petugas yang melakukan razia.

Selain itu juga, di meja kamar penginapan yang penuh dengan makanan dari penghuni kamar, Satpol PP mendapati adanya alat kontrasepsi yang diduga kuat digunakan kedua muda mudi itu untuk berbuat mesum.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved