Breaking News:

Advertorial

658 Personel PLN Bangka Belitung Siaga Nataru

Pangkalpinang (24/12) 658 personil PLN Babel siaga amankan pasokan listrik untuk kelancaran perayaan natal dan tahun baru.

658 Personel PLN Bangka Belitung Siaga Nataru - caption-petugas-pln-siaga-nataru1.jpg
ist
Petugas PLN siaga nataru
658 Personel PLN Bangka Belitung Siaga Nataru - caption-petugas-pln-siaga-nataru2.jpg
ist
Petugas PLN siaga nataru
658 Personel PLN Bangka Belitung Siaga Nataru - caption-petugas-pln-siaga-nataru3.jpg
ist
Petugas PLN siaga nataru

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sebanyak 658 personel PLN Bangka Belitung siaga mengamankan pasokan listrik untuk kelancaran perayaan natal dan tahun baru.

Para personil tersebut tersebar di 30 posko yang tersebar di Bangka dan Belitung, antara lain Pangkalpinang (7 posko), Bangka (3 posko), Bangka Barat (4 posko), Bangka Tengah (1 posko), Bangka Selatan (4 posko), Belitung (7 posko), dan Belitung Timur (4 posko).

Posko-posko tersebut disiagakan sebagai langkah antisipasi apabila terjadi gangguan yang sifatnya mendadak, sehingga proses pemulihan menjadi lebih cepat.

“Kami siap dan siaga mendukung kekhidmatan ibadah natal 2020 dan tahun baru 2021, suplai listrik di sistem Bangka saat ini 181 MW dengan demand 160 MW. Sementara suplai di sistem Belitung sebesar 78 MW dengan beban puncak 43 MW” ungkap General Manager PLN UIW Babel, Abdul Mukhlis.

Untuk mendukung siaga Nataru ini PLN juga menyiapkan 51 kendaraan siaga gangguan, 23 genset mobile, 2 UPS, 29 dan unit gardu berjalan.

“Kami telah mengiventarisir gereja-gereja yang akan merayakan ibadah natal. Kami koordinasikan, kami cek kondisinya, dan kami siagakan suplai listriknya” ungkapnya.

Selain itu, untuk memastikan semua kesiapannya PLN telah melakukan apel siaga pada tanggal 18 Desember untuk melakukan pengecekan alat dan petugasnya.

Apabila ada gangguan selama perayaan natal dan tahun baru, pelanggan dapat menghubungi contact center PLN (0717) 123, facebook PLN 123, twitter @PLN_123, dan instagram @pln123_official.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved