Breaking News:

Berita Bangka Barat

Kapolres Babar Silaturahmi, Ramah Tamah dan Nyanyi Bareng Awak Media

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Silaturahmi disertai ramah tamah dan dilanjutkan bernyanyi bersama itu berlangsung di Geust House,  Unmet, Rabu (24/12/2020) tadi malam.

Dalam silaturahmi tersebut, Fedriansah didampingi Wakapolres Kompol Aan, Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan, Kasat Narkoba Iptu Umar Dani, Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi, beserta perwira Polres lainnya.

Fedriansah, menilai dirinya termasuk Kapolres yang kurang dianggap sering bertatap muka dengan para awak media. 

" Mungkin saya ini termasuk Kapolres yang rekan-rekan anggap kurang sering  karena memang saya pikir begini di Polres  sudah ada bidang yang membidangi. Khususnya bidang kehumasan. Saya pikir dengan adanya humas rekan-rekan lebih leluasa untuk mendapatkan informasi dan sebagainya," ujar Fedriansah dalam sambutannya.

Pria yang lama bertugas di Sat Reskrim tersebut juga meminta maaf,  atas kesibukan tugas dirinya sehingga tidak baru bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan awak media. 

" Saya mohon maaf karena saya banyak kesibukan tidak bisa sering bertatap muka langsung dengan wartawan. Tapi bukan berarti saya menghindar, tidak.

Tentunya kata Fedriansah, baik pihak kepolisian dan awak media  mempunyai kesibukan yang sama. Bahkan memiliki target  pemberitaan.

" saya tidak mau menyita waktu berlama-lama mungkin wartawan juga banyak kesibukan dan mungkin ada target-target dalam mencari berita sehingga lebih efisien dan lebih mudah dan akan lebih mudah bila rekan - rekan langsung berkoordinasi dengan humas," pungkasnya.

Sejak Perwira Remaja Akrab dengan Wartawan

Halaman
12
Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved