Breaking News:

Berita Sungailiat

Kapolres Bangka Cek Kesiapan Anggota Pos Pam Nataru dan Bagikan Makanan dan Minuman

Kapolres Bangka AKBP bersama para pejabat utama Polres Bangka mengecek langsung kesiapan pos-pos pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru

bangkapos.com/Edwardi
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan bersama para pejabat utama Polres Bangka mengecek langsung kesiapan pos-pos pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Pos Pam Nataru). 

BANGKAPOS.COM, BANGKAKapolres Bangka AKBP Widi Haryawan bersama para pejabat utama Polres Bangka mengecek langsung kesiapan pos-pos pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Pos Pam Nataru).

"Kita ingin  memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana pengamanan di Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah hukum Polres Bangka," kata Kapolres Bangka, Widi Haryawan didampingi Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, Kamis (24/12/2020).

Diungkapkannya dalam kegiatan ini dilakukan pengecekan di Pos Pam Nataru BKPM Sungailiat dan Pos Pam Nataru Simpang Jurung Merawang.

“Kami ingin memastikan seluruh personil siap untuk memastikan dan menjaga agar situasi kamtibmas selalu terjaga kondusif dan aman selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Widi Haryawan.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bangka Widi Haryawan dan rombongan PJU Polres Bangka juga memberikan sejumlah paket makanan dan minuman di setiap Pos Pam Nataru yang dikunjungi.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved