Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Satu Minggu Buka Pengunjung J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery Ramai, Pembeli Penasaran Rasanya

Kehadiran J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery yang diresmikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sejak Jumat (18/12/2020) lalu

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Satu Minggu Buka Pengunjung J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery Ramai, Pembeli Penasaran Rasanya - jco3.jpg
Bangkapos.com/Sela Agustika
Suasana pengunjung yang sedang mengantre di J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery.
Satu Minggu Buka Pengunjung J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery Ramai, Pembeli Penasaran Rasanya - jco6.jpg
Bangkapos.com/Sela Agustika
Suasana pengunjung yang sedang mengantre di J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery.

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Kehadiran J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery yang diresmikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sejak Jumat (18/12/2020) lalu ternyata disambut antusias oleh warga.

Saat Bangkapos.com berkunjung, Sabtu (26/12/2020) tampak para pengunjung sedang mengantre panjang di kasir untuk menikmati menu-menu yang disajikan di J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery.

Selain ingin menikmati sajian menu yang ada, ternyata beberapa dari pengunjung  mengaku penasaran sehingga tertarik untuk mencoba.

"Sebenarnya saya ke sini karena penasaran saja dan ingin mencoba menunya. Kebetulan juga lagi main ke Pangkalpinang jadi sekalian. Jika nantinya  ditanya orang,l saya sudah pernah mampir kesini," ungkap Nurul warga Koba sembari tersenyum, Sabtu (26/12/2020).

Menurutnya harga menu dan minuman yang ditawarkan di J.CO ini khsusus untuk kalangan menengah dengan harga masih standar.

"Untuk harga-harganya masih standar terutama untuk kalangan menengah seperti kopinya dan donatnya," ujarnya.

Suasana pengunjung yang sedang mengantre di J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery.
Suasana pengunjung yang sedang mengantre di J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sementara itu satu diantara pengunjung lainnya Putri juga mengaku penasaran dan ingin mencoba sensasi makanan yang ada di J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery. 

"Karena ini pertama di Bangka kebetulan mau coba rasanya dan mau tau juga menu-menu yang disajikan ada apa saja," ucap putri.

Dikatakan Putri dengan kehadiran J.CO Donuts dan Mako Cake & Bakery di Kota Pangkalpinang akan menambah pilihan deretan wisata kuliner yang ada di Kota Pangkalpinang

"Dengan adanya ini cukup menambah pilihan kuliner dan tentunya menyenangkan bagi pecinta kuliner,"sebutnya

Sementara dari segi harga menurut Putri, harga yang ditawarkan di J.CO cocok untuk kalangan menengah.

"Untuk saya pribadi lumayan mahal, terutama minuman. Tetapi soal rasa oke aja, fasilitas seperti tempatnya juga asyik untuk ajang kumpul bareng teman. Yang jelasnya cocok untuk di awal bulan," ungkap Putri.

"Sedangkan untuk Maco Cake & Bakery disebelahnya harga terbilang masih standar dan rasanya cake yang ditawarkan juga enak dan lembut," tambahnya.

Lebih lanjut saat ini J.CO yang khusus menyajikan menu donat, kopi dan yogurt beku ini juga menawarkan paket dengan harga yang lebih hemat yang berlaku mulai 18 Desember - 30 Desember 2020.

( Bangkapos.com / Sela Agustika )

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved