Breaking News:

Tidak Terapkan Protokol Kesehatan, Kerumunan di Arena Biliar Dibubarkan Petugas (VIDEO)

Tim Gabungan bubarkan arena permainan billiard 9 Ball, di samping bioskop Bes Cinema, Selindung, Kecamatan Gabek.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Gabungan bubarkan arena permainan biliar, di samping bioskop Bes Cinema, Selindung, Kecamatan Gabek.

Pembubaran tersebut dilakukan dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Yustisi di sejumlah cafe dan arena permainan biliar, Sabtu (26/12/2020) hingga Minggu (27/12/2020) dini hari.

Dipimpin Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, kegiatan dimulai dengan apel di halaman Mapolres Pangkalpinang yang diikuti tim gabung terdiri TNI, Dishub Kota Pangkalpinang, BPBD, Pol PP serta Gugus tugas Covid-19 Kota Pangkalpinang

Tim gabungan mendatangi arena permainan Billiard 9 Ball yang berlokasi di samping bioskop Bes Cinema, Selindung, Kecamatan Gabek.

Di lokasi tersebut, tim gabungan masih menemukan banyak pengunjung yang tidak menggunakan masker, menimbulkan kerumunan serta pihak Billiard 9 Ball, tidak menempatkan tempat cuci tangan di area pintu masuk.

"Untuk di permainan Billiard 9 Ball kami bubarkan karena melanggar protokol kesehatan, kami menemukan kerumunan serta tidak kami temukan tempat cuci tangan, thermogun apalagi handsanitizer," kata Johan Wahyudi didampingi KBO Reskrim Ipda Iman Setiawan, Minggu (27/12/2020).

Selain menemukan pelanggaran protokol kesehatan di arena bola sodok tersebut, tim gabungan juga menemukan peredaran minuman keras (miras) yang di duga tidak memiliki izin.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved