Breaking News:

Bumi Cloud Essential Oil Bantu Ringankan Gejala Covid 19 Dan Saluran Pernapasan

Bumi Cloud Essential Oil Blending sudah dua bulan terakhir ini memberikan kontribusi dalam penanganan orang terpapar covid-19 di Wisma Karantina Bangk

Bumi Cloud Essential Oil Bantu Ringankan Gejala Covid 19 Dan Saluran Pernapasan - manfaat-bumi-cloud-essential-oil-bisa-ringankan-gejala-covid-19-dan-cocok-untuk-relaksasi.jpg
ist
Bumi Cloud Essential Oil Bantu Ringankan Gejala Covid 19 Dan Saluran Pernapasan
Bumi Cloud Essential Oil Bantu Ringankan Gejala Covid 19 Dan Saluran Pernapasan - melati-erzaldi-bersama-mikron-antariksa-godai.jpg
ist
Melati Erzaldi bersama Mikron Antariksa, Godai, Sayang Permata Sari dan pendiri Bumi Cloud Essential Oil, Jhon di Wisma Karantina

BANGKAPOS.COM - Bumi Cloud Essential Oil Blending sudah dua bulan terakhir ini memberikan kontribusi dalam penanganan orang terpapar covid-19 di Wisma Karantina Bangka Belitung.

Essential Oil ini dapat bermanfaat sebagai terapi dalam mempercepat pemulihan dan meringankan gejala bagi orang terpapar covid-19.

Pengaplikasian produk UMKM asal Bangka Belitung ini dengan cara diuapkan di udara dengan perantara yang menghasilkan panas seperti tungku bakar manual, tungku bakar elektrik dan difusser.

Produk ini memberikan respon yang baik, terutama untuk saluran nafas,relaksasi, melegakan saluran nafas.Bumi Cloud dapat membantu meringankan keluhan seperti kehilangan penciuman, sesak, batuk dan pilek juga dapat mengatasi gejala kehilangan indra penciuman.

Produk ini sangat memberikan respon yang baik terutama untuk pasien yang sedang hamil, lansia dan komorbid.

Pendiri Bumi Cloud, Jhon mengatakan produk essential oil ini hasil dari riset yang telah dilakukan.

"Kami punya komunitas periset independen, kita sudah empat tahunan ini meriset tentang essential oil, tetapi dalam sembilan bulanan ini kita meriset efek essential oil ke kesehatan terutama antivirus karena pandemi sudah masuk. Bersama tim riset akhirnya keluarlah produk Bumi Cloud yang terbaru itu," jelas Jhon.

Terapi ini bukan hanya utk lansia dan anak2 tetapi sudah dicoba di semua umur, terutama yg bergejala ringan, dan sangat cepat membantu proses kesembuhan terutama : anosmia, flue, batuk, sesak ringan"tutup Jhon. (ADV)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved