Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Jasad Bayi Perempuan di Pantai Guntung Telah Dikebumikan, Polisi Masih Memburu Pelaku

Berdasarkan hasil visum penyebab kematian bayi perempuan itu diakibat kehabisan darah dari luka robek di bagian kepala kiri

Polsek Koba
Foto Mayat bayi perempuan yang ditemukan warga di pesisir pantai Desa Guntung, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (25/12/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jasad bayi perempuan yang ditemukan di pantai Desa Guntung telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) jalan bypass, Kelurahan Padangmulya, Kecamatan Koba. Hingga kini pihak kepolisian masih mencari siapa pelaku pembuang bayi malang tersebut.

Sebelumnya jasad bayi perempuan itu dibawa ke RSUD Bangka Tengah untuk dilakukan visum.

Berdasarkan hasil visum penyebab kematian bayi perempuan itu diakibat kehabisan darah dari luka robek di bagian kepala kiri, luka robek di bawah ketiak kiri, bola mata kiri hampir keluar dan telinga kiri hancur. 

Kapolsek Koba, AKP Dedi Nuarry menjelaskan bahwa setelah dilakukan visum oleh pihak RSUD dan Inafis kemudian keesokan harinya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum jalan bypass, Koba.

"Sudah dilakukan visum oleh pihak RSUD Bateng dan tim Inafis Polres Bateng terhadap jasad bayi perempuan itu kemudian jasadnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) jalan bypass, Kelurahan Padangmulya, Kecamatan Koba," ujar Dedi Nuarry kepada awak media, Senin (28/12/2020).

Dikatakannya, aparat penegak hukum terus melakukan penyelidikan sehingga kasus pembunuhan bayi ini terungkap siapa pelakunya.

Dirinya juga mengatakan masih menunggu informasi selanjutnya terkait hal ini.

"Kami masih mencari siapa pelakunya dan saat masih mencari informasi selanjutnya," katanya.

Dedi Nuarry mengatakan saat ini pihaknya masih berkordinasi dengan pihak kades tentang perihal kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan.

AKP Dedi Nuarry juga menyarankan apabila ada informasi kejadian tersebut untuk melaporkan ke Polsek Koba.

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved