Breaking News:

Berita Sungailiat

ASKAB PSSI Bangka Gelar Rapat Bersama Klub Sepakbola Bahas Program Tahun 2021

Rapat bersama para klub sepakbola se Kabupaten Bangka digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bangka

(Bangkapos.com/ Ramandha)
Rapat bersama para klub sepakbola se-Kabupaten Bangka, digelar Askab PSSI Kabupaten Bangka, Selasa (29/12/2020), di Hotel Manunggal, Sungailiat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rapat bersama para klub sepakbola se Kabupaten Bangka digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bangka, di Hotel Manunggal Sungailiat, Selasa (29/12/2020).

Ketua Umum ASKAB PSSI Bangka, Rojali mengatakan, rapat digelar dalam rangka pembahasan program kerja yang telah dan akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Penyusunan rencana kegiatan ini perlu untuk dilakukan. Terutama, dalam kondisi saat ini, di tengah pandemi Covid-19. Hal ini, menurutnya, menjadi tantangan tersendiri bagi Askab PSSI Bangka, guna memajukan dunia sepakbola daerah.

"Kita ketahui, saat pandemi, banyak kegiatan olahraga yang tertunda hingga sampai dibatalkan. Ini perlu upaya-upaya khusus. Agar kegiatan dapat tetap terlaksana guna mencegah keterpurukan olahraga," jelasnya.

Rapat bersama ini juga dibahas sejumlah program serta persiapan Kabupaten Bangka dalam menghadapi porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat kedepan. 

Rojali menyebutkan, dalam porprov mendatang, Kabupaten Bangka juga dituntut untuk mempertahankan gelar juara umum. Sehingga, persiapan menghadapi pekan olahraga provinsi ini perlu dilaksanakan secepat mungkin.

"Agar kita dapat mempertahankan juara umum. Selain itu masih banyak kegiatan lain seperti liga askab dan lain-lain yang perlu dibahas," ungkapnya.

Bupati Bangka, Mulkan yang juga hadir di dalam kegiatan itu mengungkapkan, dirinya sangat mendukung penuh kemajuan olahraga di daerah.

Dia juga menunjukkan bagaimana dukungan dan keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, dengan dibangunnya sarana prasarana dalam menunjang olahraga. Seperti dengan dibangunnya mushola hingga penerangan di kawasan Stadion OROM.

"Kedepannya juga event Bupati Cup akan kami gilirkan di tiap-tiap kecamatan. Sehingga kemeriahan dan semangat olahraga dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Bangka," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved