Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bakso Gerobak Joni Rp 10.000 Ini Tetap Laris Manis, Selama Pandemi Corona Penjualan Justru Meningkat

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini tak membuat bisnis bakso gerobak milik Joni yang berada di depan gudang gas ini mengalami penurunan omzet.

Bangkapos.com/Sela Agustika
Puluhan pembeli tampak mengantre di tempat mangkal sebuah gerobak bakso Joni di Kampung Opas, Pangkalpinang, Selasa (29/12/2020) sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di tengah pandemi Covid-19 saat ini tak membuat bisnis bakso gerobak milik Joni yang berada di depan gudang gas ini mengalami penurunan omzet.

Puluhan pembeli tampak mengantre di tempat mangkal sebuah gerobak bakso di Kampung Opas, Pangkalpinang, Selasa (29/12/2020) sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Mengenakan baju garis-garis dengan perpaduan warna abu-abu, merah, dan putih Joni bersama anaknya tampak sibuk melayani pembeli.

Bahkan saat Bangkapos.com berkunjung, mangkok-mangkok sisa bekas pembeli makan di tempat pun menumpuk di sekitar gerobak.

Tampilan yang sederhana dengan  gerobak kayu beroda dua namun, cita rasa dari bakso ini memang sudah tidak diragukan lagi.

Ditambah lagi dengan harganya yang pas dikantong, yakni Rp 10.000 per mangkok menjadi alasan pengunjung setia menikmati bakso gerobak milik Joni.

"Saya sering beli bakso ke sini karena memang pertama harganya murah, porsinya banyak dan rasanya juga enak," kata Lita pembeli bakso gerobak milik Joni yang sedang menunggu antre.

Kursi kayu yang  disediakan Joni di sekitaran gerobak pun tampak terisi pembeli dari berbagai kalangan yang ingin menikmati bakso gerobak Joni, baik untuk makan di tempat ataupun bawa pulang.

Puluhan pembeli tampak mengantre di tempat mangkal gerobak bakso Joni di Kampung Opas, Pangkalpinang, Selasa (29/12/2020).
Puluhan pembeli tampak mengantre di tempat mangkal gerobak bakso Joni di Kampung Opas, Pangkalpinang, Selasa (29/12/2020). (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penjualan Bakso Selama Pandemi Lebih Banyak

Diberitakan sebelumnya pada bulan Februari 2020 dalam satu hari ia membuat bakso kurang lebih sebanyak 19 kg, dan selama pandemi justru ia membuat dengan jumlah yang lebih banyak dari sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved