Breaking News:

Advertorial

Bangka Barat sebagai Tuan Rumah Rakomwil FORSESDASI Provinsi Bangka Belitung

Bangka Barat menjadi tuan rumah dalam Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia

Editor: nurhayati
Ist (Diskominfo Bangka Barat)
Para Sekretaris Daerah di Provinsi Bangka Belitung berfoto bersama sesaat setelah kegiatan rapat komisariat wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Bangka Belitung yang bertempat di Pesanggrahan Menumbing, Selasa, (22/12). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kabupaten Bangka Barat menjadi tuan rumah dalam Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Bangka Belitung yang bertempat di Pesanggrahan Menumbing, Selasa, (22/12/2020).

Turut hadir dalam Rakomwil diantaranya adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs Muhammad Soleh, MAP, seluruh jajaran sekda se-Provinsi Bangka Belitung atau yang mewakili, serta Asisten III bidang Administrasi dan Umum, Ir. Herzon.

Mengawali rakomwil FORSESDASI Sekda Bangka Barat memberikan sambutan dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh sekda Kepulauan Bangka Belitung yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan mengikuti rapat komisaris wilayah ini.

Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Bangka Belitung yang bertempat di Pesanggrahan Menumbing
Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Bangka Belitung yang bertempat di Pesanggrahan Menumbing (Istilah (Diskominfo Bangka Barat))

Dirinya juga mengucapkan terima kasihnya karena Bangka Barat telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rakomwil Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Bangka Belitung.

Sementara itu sekda Provinsi Bangka Belitung, Naziarto menyebutkan peran Sekretaris Daerah (Sekda) sangat strategis dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, khususnya dalam membantu kepala daerah dalam perumusan kebijakan, koordinasi pelaksanaan tugas serta pelayanan administrasi.

"Soal profesionalitas, ini memang jadi perhatian, bahkan saat menentukan yang menjabat sebagai Sekda dilakukan uji kepatutan dan kelayakan oleh lembaga independen,” Kata Sekda Provinsi Bangka Belitung, Naziarto.

Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Bangka Belitung di Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat
Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Bangka Belitung di Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat (Ist (Diskominfo Bangka Barat))

Naziarto menegaskan di bidang kepegawaian, peranan Sekda sebagai pembina, sehingga profesionalisme dan integritasnya menjadi persyaratan yang mutlak dengan berbagai peran dan tanggung jawab yang harus diemban, dan komunikasi adalah hal yang penting.

"Komunikasi dan kerjasama antar sekda dengan organisasi perangkat daerah (OPD) harus terjalin intens dan baik, agar jalannya pemerintahan satu sinergi dan terarah, " pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved