Breaking News:

Balai Prasarana Permukiman Serahkan KOTAKU Tahun 2020 di Desa Air Putih

Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Bangka Belitung dan Pemerintah Desa Air Putih melakukan serah terima kegiatan program KOTAKU

Editor: fitriadi
Ist (Diskominfo Bangka Barat)
Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Bangka Belitung dan Pemerintah Desa Air Putih bersama rombongan pemerintah kabupaten Bangka Barat berfoto bersama di depan rumah produksi pengolahan buah keranji, galeri UKM program KOTAKU Tahun 2020. 

BANGKAPOS.COM - Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Bangka Belitung dan Pemerintah Desa Air Putih melakukan serah terima kegiatan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun 2020 di lokasi KWT/BPM PPMK Desa Air Putih Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Selasa (22/12).

Serah terima disaksikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Drs. Rozali.

Selain itu turut hadir dalam kegiatan diantaranya adalah Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Bangka Belitung, Miarka Risdawati, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka Barat, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Barat, Kepala desa serta masyarakat Desa Air Putih.

Serah terima kegiatan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun 2020 di lokasi KWT/BPM PPMK desa Air Putih Kabupaten Bangka Barat.
Serah terima kegiatan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun 2020 di lokasi KWT/BPM PPMK desa Air Putih Kabupaten Bangka Barat. (Ist (Diskominfo Bangka Barat))

Program ini di antaranya berupa pembangunan rumah produksi pengolahan buah keranji, galeri UKM, jalan paving blok, dan drainase.

Sebelumnya, peletakan batu pertama sudah dilakukan secara langsung oleh Bupati Bangka Barat, Markus, SH pada tanggal 5 Agustus 2020 yang lalu.

Drs. Rozali mengatakan Pemkab Bangka Barat menyambut baik program ini dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami juga mengucapkan terima kasih banyak dan tentunya sangat bangga kepada desa Air Putih atas kerja kerasnya dalam menjalankan program ini.

Kami berharap agar warga Desa Air Putih dapat meningkatkan kinerjanya supaya terwujud apa yang menjadi tujuan awal kegiatan ini.

Selain itu, harapannya adalah desa Air Putih menjadi desa karya, dan menjadi sumber perekonomian bagi masyarakat setempat," Pungkasnya.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Drs. Rozali saat berada di dalam galeri UKM dan rumah produksi pengolahan buah Keranji desa Air Putih
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Drs. Rozali saat berada di dalam galeri UKM dan rumah produksi pengolahan buah Keranji desa Air Putih (Ist (Diskominfo Bangka Barat))

Miarka Rismawati selaku Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang sudah memberikan apresiasinya terhadap program ini serta turut membantu dalam segala kegiatan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved