Breaking News:

Advertorial

PT Tunas Dwipa Matra Cabang Jebus Gelar Service Kunjung dengan Konsep Service Ekonomis (Keliling)

Honda TDM Jebus Service Kunjung dengan konsep Ekonomis, dimana bagi konsumen Honda cukup kunjungi serta bawa motor dan STNK Merk Honda

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
Ist
Honda TDM Jebus dalam hal kegiatan Service Kunjung dengan konsep Ekonomis dimana bagi konsumen Honda cukup kunjungi serta bawa motor dan STNK Merk Honda kami siap melayani dan cukup membayar part yang di ganti untuk jasa servicenya gratis. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Jebus bekerjasama dengan pihak instansi terkait melakukan promo terbaru Honda, khususnya bagi yang menggunakan SMH (Sepeda Motor Honda).

Kegiatan rutinitas service keliling akan dijalankan setiap bulannya. Jadwal service keliling yaitu sebanyak 3x dalam satu minggunya.

Kegiatan ini guna meningkatkan pelayanan Honda terutama service ringan dengan konsep service kunjung dengan konsep ekonomis (keliling), jadi bagi pengguna SMH tidak perlu repot lagi untuk melakukan Service ringan ke dealer Honda.

"Kami akan datang ke desa atau kelurahan bapak maupun ibu. Kami akan bekerja sama dengan instansi setempat untuk lokasi dan pelaksanaanya, kami juga membagikan masker secara gratis sebagai wujud untuk mencegah wabah Covid -19 dalam pembagian masker gratis berlokasi seputaran Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga," ungkap Kacab Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Jebus, Elfian Chandra.

Honda TDM Jebus dalam kegiatan service kunjung dengan konsep ekonomis, di mana bagi konsumen Honda cukup kunjungi serta bawa motor dan STNK Merk Honda siap melayani. Cukup membayar part yang di ganti, sedangkan untuk jasa servicenya gratis.

 "Dilakukannya kerjasama dan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembangkan masyarakat atau pengguna SMH dalam hal pemeliharaan motornya secara berkala dan sesuai standarisasi AHM (Astra Honda Motor) demi kenyaman para pelanggan kami serta meningkatkan brand promo Motor Honda," jelas Elfian Chandra.

Pada kesempatan ini warga Kecamatan  Jebus dan Kecamatan Parittiga merasa terbantu adanya layanan service kunjung dengan konsep ekonomis ini.

"Dengan adanya kegiatan service kunjung dengan konsep ekonomis ini kami sangat terbantu sekali dan betul-betul bermanfaat," kata Dedi, Konsumen Setia Honda.

Honda TDM Jebus  dalam  hal kegiatan Service Kunjung dengan konsep  Ekonomis dimana bagi konsumen Honda cukup kunjungi serta bawa motor dan  STNK  Merk Honda  kami siap melayani dan cukup membayar part yang di ganti untuk jasa servicenya gratis.
Honda TDM Jebus dalam hal kegiatan Service Kunjung dengan konsep Ekonomis dimana bagi konsumen Honda cukup kunjungi serta bawa motor dan STNK Merk Honda kami siap melayani dan cukup membayar part yang di ganti untuk jasa servicenya gratis. (Ist)

Adanya kegiatan join instansi ini Honda TDM Cabang Jebus berkesempatanmelakukan promo berupa diskon akhir tahun dimana dalam pembelian sepeda motor khusus type sport Rp 660.000 sampai Rp 2 juta-an, untuk type matic mendapatkan discont Rp 330.000 hingga Rp 1,5 juta.

Selain diskon pembelian motor, promo serta diskon servis lengkap di Honda TDM Jebus dan banyak gift juga aparel Honda yang menarik.

Honda juga tidak lupa selalu kampanyekan dalam mencegah penyebaran Covid -19 melalui konsisten dalam menjalankan Protokol Kesehatan dan selalu #Cari_aman, dengan cara sosialisai keselamatan dalam berkendara Honda dan selalu menggunakan helm dan jaketmu sebelum berkendara,

Mau BELI MOTOR HONDA DI DEALER TDM JEBUS PARITIGA AJA#.

Dealer Resmi motor Honda yang beralamat di Jl. Raya Jebus Ds Sinar Manik 100 M sebelum Polsek Jebus Parittiga,Kab Bangka Barat

(CP, WA.085266272799 (Ghabeck)
085383083655 (Bambang)
081368218829 (Liana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved