Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Transaksi Pembayaran Pajak di Kantor Pos Pangkalpinang Terus Meningkat Sejak Tiga Bulan Terakhir

Selama pandemi covid-19, Kantor Pos Pangkalpinang terus memberikan kontribusi positf dalam hal peningkatan pelayanan.

Penulis: Sela Agustika | Editor: Dedy Qurniawan
bangkapos.com / Sela Agustika
Transaksi pembayaran di Kantor Pos Cabang Pangkalpinang, Selasa (29/12/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Selama pandemi covid-19, Kantor Pos Pangkalpinang terus memberikan kontribusi positf dalam hal peningkatan pelayanan.

Selain adanya peningkatan pengiriman paket melalui jasa ekspedisi, transaksi pembayaran pajak di Kantor Pos Pangkalpinang dan loket cabang yang tersebar di seluruh Provinsi Bangka Belitung juga mengalami peningkatan.

Kepala Kantor Pos Pangkalpinang Azmat Nuzul Pasa mengatakan peningkatan transaksi pembayaran pajak ini terjadi dalam 3 (tiga) bulan terakhir.

"Presentasi kenaikan transaksi ini bekisar kurang lebih 6% di Bulan November 2020, dan 26% di Bulan Desember 2020, dan akhir tahun ini akan mengalami kenaikan menjelang tutupan tahun 2020," kata Azmat, Selasa (29/12/2020).

Diakatakan Azmat, untuk mengantisipasi lonjakan transaksi akhir tahun, khususnya pembayaran pajak, Kantor Pos Pangkalpinang terus memberikan layanan dengan maksimal, melalui pelayanan yang buka setiap hari sampai dengan pukul 20.00 WIB.

"Hal ini kita lakukan supaya dapat maksimal melayani masyarakat khususnya pembayaran pajak, pembayaran lainnya, dan pengiriman paket di moment akhir tahun ini," jelas Azmat

Baca juga: Kakek Sarmin Berseri-seri Saat Potong Pita Peresmian Rumahnya yang Direnovasi Satbrimob Polda Babel

Baca juga: Telkomsel dan Zenius Gelar Kompetisi “Ilmupedia Berani Jawab Season 2” di Seluruh Indonesia

Baca juga: Dokter Spesialis Paru Soroti Angka Kematian Covid-19 di Babel, Singgung Soal Strain Virus yang Ganas

Lebih lanjut, Kantor Pos Pangkalpinang juga memberi kemudahan layanan pembayaran kepada nasabah yang ingin melakukan transaksi dengan amanan dan nyamanan tanpa perlu membawa uang cash yang banyak.

"Karena biasanya transaksi perkantoran membukukan banyak transaksi dan jumlah uang yang besar, hanya melauli layanan transfer ke rekening kami tanpa perlu membawa uang cash yang banyak. Jadi pembayaran ini dapat kita pick up dan juga pembayaran tidak perlu cash, cukup email data transaksi dan pembayaran via transfer ke rekening Kantor Pos. Maka akan kami transaksikan. Kemudian bukti pembayaran/ resi akan kami kirim ke kantor/ instansi terkait. Karena biasanya transaksi perkantoran membukukan banyak transaksi dan jumlah uang yang besar,"tuturnya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved