Breaking News:

Penanganan Covid 19

Anggota Polsek Pemali Patroli Malam Pantau Pertokoan yang Masih Buka hingga Pukul 22.00 WIB

nggota Polsek Pemali melaksanakan Patroli Malam di kawasan pertokoan Desa Karya Makmur dan Desa Air Ruai Kecamatan Pemali

Ist/Polsek Pemali
Anggota Polsek Pemali melaksanakan Patroli Malam di kawasan pertokoan Desa Karya Makmur dan Desa Air Ruai Kecamatan Pemali untuk memberikan imbauan pelaksanaan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dan memantau toko-toko yang masih membuka usahanya hingga batas pukul 22.00 WIB, Selasa (29/12/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Anggota Polsek Pemali melaksanakan Patroli Malam di kawasan pertokoan Desa Karya Makmur dan Desa Air Ruai Kecamatan Pemali untuk memberikan imbauan pelaksanaan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dan memantau toko-toko yang masih membuka usahanya hingga batas pukul 22.00 WIB, Selasa (29/12/2020) malam.

Kapolsek Pemali Ipda Joniarto mengatakan sasaran patroli ini di kawasan ruko dan ATM BRI di Desa Karya Makmur, kawasan pertokoan dan Alfamart di Desa Air Ruai Kecamatan Pemali.

"Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mengantisipasi terjadinya tindak pidana ataupun kejahatan," kata Joniarto.

Menurutnya, Anggota Polsek Pemali juga memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya para pemilik toko sesuai Instruksi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung agar sampai pukul Jam 22.00 WIB semua pertokoan harus ditutup agar bisa mempercepat memutuskan mata rantai penyebaran penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka.

"Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif, dimana situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pemali dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ditemukan adanya kejadian menonjol maupun Kejahatan di wilayah hukum Polsek Pemali," ungkap Joniarto.

( Bangkapos.com / Edwardi )

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved