Breaking News:

CERITA di Balik Pria 18 Tahun Nikahi 2 Gadis Sekaligus hingga Bikin Syok Keluarga

Cerita Suhuan, Viral Nikahi 2 Gadis Sekaligus, Usia 18 Tahun, Pekerjaan Sopir dan Orangtuanya Syok

HANDOUT/DOK VIA KOMPAS.COM
Pernikahan seorang pria dengan dua gadis di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan menjadi viral setelah di upload ke media sosial. 

BANGKAPOS.COM - Rekaman video yang memperlihatkan pernikahan seorang pria dengan dua wanita di Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba), Provinsi Sumatra Selatan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang mempelai pria yang diketahui bernama Suhuan (18) mengenakan baju pengantin khas Sumatera Selatan berwarna merah dengan tanjak keemasan.

Sedangkan kedua mempelai wanita yang masing-masing diketahui bernama Anggun Andini (16) dan Vopi Anggraini (17) juga mengenakan pakaian pengantin dengan warna yang seragam.

Suasana ceria terlihat saat saat kedua mempelai wanita ikut menyanyikan lagu yang diiringi dengan organ tunggal dan foto dengan para tamu.

1. Pengakuan mempelai perempuan

Salah satu mempelai wanita, Anggun saat dikonfirmasi membenarkan acara pernikahannya tersebut.

Pernikahannya itu berlangsung pada Sabtu (26/12/2020) di lapangan bola kawasan Talang Piase.

Diceritakan Anggun, pertemuannya dengan Suhuan berawal dari komunikasi via WhatsApp.

Setelah menjalin hubungan asmara atau berpacaran selama tiga bulan, ia merasa cocok dan siap untuk menjalin hubungan lebih serius atau menikah.

"Saya sudah tiga bulan pacaran dengan Suhuan dan kenalnya lewat WhatsApp. Pertemuan pertama kami saat Suhuan datang ke rumah ngajak jalan," ujarnya, dilansir dari Tribunnews.com.

Halaman
1234
Penulis: tidakada001
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved