Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Juara Umum Lomba Kampung Tegap Mandiri, Desa Lubuk Besar Raih Hadiah Satu Unit Mobil Ambulans

Desa Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah mendapatkan hadiah satu unit mobil ambulans setelah menjadi juara umum dalam Lomba

(IST) Kapolsek Lubuk Besar
Serah terima mobil ambulans hadiah juara umum Kampung Tegep Mandiri Desa Lubuk Besar di tingkat provinsi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Desa Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah mendapatkan hadiah satu unit mobil ambulans setelah menjadi juara umum dalam Lomba Kampung Tegap Mandiri di tingkat Provinsi Bangka Belitung.

Selain satu unit ambulans, Desa Lubuk Besar juga mendapatkan piagam penghargaan serta uang pembinaan untuk Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Besar dari Gubernur dan Kapolda Babel.

"Alhamdulillah Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah mendapatkan juara umum kampung tegap mandiri yang dicanangkan oleh Gubernur Babel dan Kapolda Babel," ujar Slamet Ady Purnomo, Kamis (31/12/2020).

"Hadiah yang diberikan yaitu satu unit mobil ambulans, piagam penghargaan serta dana pembinaan. Dan menjadi kebanggaan bagi kami dimana Desa Lubuk Besar dikunjungi Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabarhakam) Polri," katanya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Lubukbesar juga meraih penghargaan sebagai polisi teladan.

Kapolres Bangka Tengah juga turut menyarankan kepada Polsek Lubukbesar dan Pemdes setempat untuk selalu meningkatkan pelayanan terkhusus di tengah pandemi covid-19.

Kapolsek Lubuk Besar, Muhammad Boy Akbar mengucapkan terimakasih kepada semua elemen dan penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan keseriusan dalam memegang teguh protokol kesehatan.

"Diucapkan terimakasih terhadap seluruh elemen masyarakat, seluruh perangkat desa, kecamatan, puskesmas, perangkat dusun, dan anggota polres bangka tengah serta polsek lubuk besar. Agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih meningkatkan keseriusan kita dalam memegang teguh protokol kesehatan," kata Boy, Kamis (31/12/2020)

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved