Breaking News:

Sang Anak Sempat Halangi Bapaknya, Ini Kronologi Aiptu Slamet Tembak Istri dan Anaknya

sang anak berinisial RK yang merupakan anggota Polri berpangkat Bripda melakukan upaya pengadangan

Editor: Iwan Satriawan
tribunnews
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM- Peristiwa penembakan yang dilakukan anggota Polri bernama Aiptu Slamet Teguh Priyanto menghebohkan warga.

Ia nekat mengakhiri hidupnya setelah menembak istri dan anaknya sendiri. 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB siang di rumah korban yang berada di Jalan Tirtamulya, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Sebelum melakukan aksi nekatnya tersebut, korban yang berdinas di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, itu sempat cekcok dengan istrinya berinisial CR.

Saat terlibat cekcok, Aiptu Slamet lantas menodongkan senjata api kepada istrinya.

Sejumlah petugas kepolisian berjaga di rumah Aiptu Slamet Teguh Riyanto yang bunuh diri di rumahnya di Kampung Parung Serab, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (30/12/2020). Istri dan anak korban kritis.
Sejumlah petugas kepolisian berjaga di rumah Aiptu Slamet Teguh Riyanto yang bunuh diri di rumahnya di Kampung Parung Serab, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (30/12/2020). Istri dan anak korban kritis. (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Melihat aksi Aiptu Slamet, sang anak berinisial RK yang merupakan anggota Polri berpangkat Bripda melakukan upaya pengadangan.

Korban berusaha menghalangi upaya Aiptu Slamet yang hendak menembak ibunya. Senjata api tersebut pun akhirnya meletus sebanyak tiga kali.

Peluru yang dimuntahkan dari senjata api yang digenggam Aiptu Slamet itu mengenai istri dan anaknya. Hal itu membuat keduanya tersungkur tak berdaya.

Setelah insiden penembakan tersebut, Aiptu Slamet Teguh Priyanto memilih mengakhiri hidupnya.

Senjata api yang digenggamnya ia arahkan ke dalam mulutnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved