Breaking News:

Berita Bangka Barat

Tak ada pelanggaran Prokes di Malam Pergantian Tahun, Kapolres Apresiasi Kesadaran Masyarakat

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah tidak menemukan adanya pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) pada malam pergantian tahun baru 2021.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: khamelia
Ist Polres Babar
Tim gabungan saat menggelar patroli 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah tidak menemukan adanya pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) pada malam pergantian tahun baru 2021.

Hal tersebut dipastikan setelah perwira berpangkat dua melati itu,  meninjau sejumlah titik yang menjadi lokasi kerumunan. Mulai dari tempat wisata, cafe hingga Tempat Hiburan Malam (THM).

" Tempat hiburan, restoran, kafe di beberapa titik yang jadi sentral kegiatan tersebut setelah kami turun mengecek bersama TNI, Dinas Perhubungan, Senkom tidak menemukan pelanggaran protokol kesehatan,” ujar Fedriansah, Sabtu (2/1/2021)

Menurutnya, patroli gabungan skala besar yang diberlakukan berjalan maksimal. keberhasilan penerapan dua konsep tersebut merupakan hal yang membanggakan.

dirinya mengapresiasi kesadaraan dan kepedulian masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) mengingat saat ini pandemi covid 19 belum berakhir.

“Ini jadi sesuatu yang membanggakan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Bangka Barat yang telah patuh dan taat terhadap prokes covid," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved