Breaking News:

Harga Mobil LCGC 2021, Rp 69-100 Juta, Ada Brio, Agya, Karimun Hingga Datsun GO+

Segmen Low Cost Green Car ( LCGC) diprediksi masih akan mendominasi penjualan mobil bekas di tahun 2021, selain Low Multi Purpose Vehicle ( MPV)

Editor: Teddy Malaka
Autobild
Honda Brio Satya 

BANGKAPOS.COM - Segmen Low Cost Green Car ( LCGC) diprediksi masih akan mendominasi penjualan mobil bekas di tahun 2021, selain Low Multi Purpose Vehicle ( MPV)

Sama halnya di tahun 2020, di tengah pandemi Covid-19 ini banyak konsumen yang lebih memilih membeli LCGC karena harga yang lebih terjangkau dan bisa untuk berhemat.

Selain itu, untuk mobil- mobil murah yang dijual di pasaran usianya juga belum terlalu tua sehingga perawatannya juga tetap terjaga.

Halomoan Fischer, Presiden Direktur Mobil88, mengatakan, mobil murah diprediksi masih akan diminati pembeli mobil bekas di tahun ini.

“ Mobil bekas yang masih laris di tahun 2021 diprediksi masih tetap sama, yakni LCGC dan Low MPV,” kata Fischer kepada Kompas.com, Sabtu (2/1/2021).

Toyota Calya Facelift 2019

Untuk pilihan mobil murah sendiri cukup beragam dari berbagai pabrikan.

Mulai dari Honda Brio, Suzuki Karimun Wagon, Datsun, Daihatsu dan juga dari pabrikan Toyota.

“Kalau yang paling laris dari pabrikan Toyota dan Daihatsu, karena yang banyak beredar di pasaran dari merek-merek itu,” ucapnya.

Sedangkan kisaran harga mobil bekas tipe di situs jual beli daring ini juga cukup bervariasi, mulai dari Rp 60 jutaan hingga di atas Rp 100 juta tergantung dengan kondisi dan tahun pembuatannya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved