Breaking News:

Warung Bakso dan Soto Haji Andi, Solusi Bagi Anda yang Ingin Makan Sembari Beramal (VIDEO)

Warung Bakso dan Soto Haji Andi yang beralamat di jalan Jalan Fatmawati Selindung Baru, samping SMPN 7 Pangkalpinang, makan enak sekaligus beramal

BANGKAPOS.COM -- Bagi Anda pecinta kuliner, khususnya penikmat makanan berkuah dan pedas.

Warung Bakso dan Soto Haji Andi yang beralamat di jalan Jalan Fatmawati Selindung Baru, samping SMPN 7 Pangkalpinang menjadi pilihan tepat.

Tak hanya bisa menikmati Bakso dan Soto Tangkar khas Jakarta, dengan membeli bakso dan soto ini Anda juga bisa sekaligus beramal.

Sebab, 100 persen keuntungan yang didapatkan di warung Haji Andi akan diinfaqkan ke Rumah Tahfizh Al-Huda Gabek Satu Pangkalpinang.

"Bisnis ini merupakan tekad dan keinginan bapak Haji Andi selaku owner dan juga pendiri dari Rumah Tahfizh Al-Huda. Dimana beliau berkeinginan untuk terus berbuat lebih banyak kepada Rumah Tahfiz. Yang mana hasil dari bakso dan soto ini setelah dipotong biaya operasional, listrik dan lainnya, maka keuntungannya 100 persen dilimpahkan untuk Rumah Tahfiz Al Huda," jelas Pengurus Rumah Tahfizh Al Huda Gabek 1 Ustaz Iqrom Faldiansyah kepada Bangkapos.com, Jumat (1/1/2021).

Warung yang mulai dibuka sejak hari ini, Jum'at (1/1/2021) menyajikan berbagai varian bakso dan soto yang higienis dengan harga terjangkau.

Sementara soal rasa yang ditawarkan pun dijamin bikin ketagihan.

Khusus Anda pengunjung yang datang mulai hari ini, 1 Januari hingga 7 Januari 2021 akan mendapatkan potongan harga yakni diskon 30 persen.

"Tentunya kita sangat berharap kehadiran bakso dan soto ini diterima oleh masyarakat baik dari rasanya dan juga disini bisa menjadi ladang amal Jariyah untuk semua dalam mendukung generasi pecinta Al- Quran. Mari aja Keluarga, saudara dan teman-teman untuk datang menikmati bakso dan juga sekaligus bisa beramal," ucapnya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved