Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kapolres Bangka Tengah Imbau Masyarakat Menolak Faham Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi

Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo mengimbau masyarakat Bangka Tengah menolak Faham Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi.

bangkapos.com
Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo mengimbau masyarakat Bangka Tengah menolak Faham Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi.

Dirinya mengimbau masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga melakukan ujaran kebencian dan tindak kekerasan di media sosial.

Diakuinya, selama ini masyarakat Bangka Tengah cukup rukun dan tetap harmonis meskipun berbeda suku, ras dan agama. Oleh sebab itu dirinya mengajak untuk menjaga kerukunan tersebut.

"Selama ini masyarakat Bangka Tengah cukup rukun meskipun latar belakang berbeda seperti ras, suku dan agama dan itu sangat luar biasa. Oleh karena itu mari kita tolak paham radikalisme, terorisme dan inteloransi," ujarnya  Selasa (5/1/2021).

Kapolres Bangka Tengah mengajak masyarakat tetap menjaga kebhinekaan di tengah masyarakat dengan saling menghargai perbedaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Bateng.

Kapolres juga mengajak masyarakat pengguna media sosial untuk agar tidak mudah terprovokasi sehingga melakukan ujaran kebencian dan tindak kekerasan.

"Jangan mudah terprovokasi untuk melakukan ujaran kebencian dan tindak kekerasan di media sosial," tukasnya.

(Bangkapos.com / Widodo) 

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved