Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Lima Warga Toboali Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan kembali bertambah. Hari ini, Selasa, (5/1/2021) lima warga Kecamatan Toboali dinyatakan terkonfirmasi

Bangkapos.com/Sela Agustika
Pelaksanaan tes swab antigen masal yang digelar Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaa Provinsi Bangka Belitung (DJPB), Senin (2/10/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan kembali bertambah. Hari ini, Selasa, (5/1/2021) lima warga Kecamatan Toboali dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Lima warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 ini masing-masing berinisial AD (40) berjenis kelamin laki-laki, AP (30) berjenis kelamin laki-laki, MW (26) berjenis kelamin perempuan, HL (35) berjenis kelamin perempuan dan LS (31) yang juga berjenis kelamin perempuan.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan lima warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 ini merupakan kategori warga dengan status orang dengan gejala (ODG).

"Kelima warga ini berstatus ODG meskipun empat di antaranya tidak pernah melakukan perjalanan ke luar daerah. Sementara itu HL (35) diketahui pernah melakukan perjalanan ke Palembang," ujar Supriyadi.

Kelima warga ini lanjut Supriyadi dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah hasil laboratorium keluar pada Senin, (4/1/2021) kemarin.

Saat kelimanya lanjut Supriyadi telah menjalani masa karantina di tempat-tempat yang berbeda.

"Untuk lokasi karantinanya tidak sama, ada yang dikarantina di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, ada yang menjalani karantina mandiri dan ada juga yang dikarantina di Wisma Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Supriyadi. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved