Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Tim SAR Toboali Bersama AL Pos Toboali Kembali Lakukan Pencarian Nelayan yang Jatuh ke Laut

Tim SAR Toboali bersama Angkatan Laut (AL) Pos Toboali kembali lakukan pencarian terhadap seorang nelayan diketahui bernama Bandung (55) yang terjatuh

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
(Ist/Achmad Syamsudin)
Upaya pencarian terhadap nelayan yang jatuh di Perairan Pelabuhan Sadai pada Senin, (4/1/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim SAR Toboali bersama Angkatan Laut (AL) Pos Toboali kembali lakukan pencarian terhadap seorang nelayan diketahui bernama Bandung (55) yang terjatuh di Perairan Laut Sadai pada Senin, (4/1/2021) kemarin.

Sedikitnya 8 personel yang merupakan tim gabungan dari Pos SAR Toboali dan Los AL Toboali lakukan pencarian dengan menggunakan kapal kecil guna mencari keberadaan Bandung (55).

Komandan Pos SAR Toboali, Darma Putra saat dihubungi menyatakan pihaknya di hari kedua ini kembali melakukan pencarian demi mencari dan mengetahui keberadaan Bandung (55) yang terjatuh saat melaut.

"Kami bersama rekan lainnya melakukan pencarian dimulai dari Perairan Toboali untuk menuju titik diduga jatuhnya korban," ujar Darma Putra kepada bangkapos.com pada Selasa, (5/1/2021).

Diberitakan sebelumnya jika satu warga Sungailiat yang sedang melaut dikabarkan terjatuh di Perairan Laut Sadai pada Senin, (4/1/2021) kemarin

Sebelum terjatuh, Bandung (55) diduga megalami kejang-kejang saat melaut hingga terjatuh ke laut.

Bandung (55) diketahui merupakan awak Kapal Motor (KM) Mulya Jaring Flay berangkat melaut untuk menjaring ikan dengan enam awak lainnya yaitu Agus, Bandung, Anwar, Junaidi, Madi dan Herman. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved