Breaking News:

Pimpin Apel Pagi di Awal Tahun 2021, Ini Pesan Kapolda Babel

Diawal tahun 2021, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat memimpin Apel pagi personil Polda Kep. Bangka Belitung

Pimpin Apel Pagi di Awal Tahun 2021, Ini Pesan Kapolda Babel
Ist (Bid. Humas Polda Kep. Babel)
Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat memimpin Apel pagi personil Polda Kep. Bangka Belitung, Rabu (06/01).

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di awal tahun 2021, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat memimpin Apel pagi personil Polda Kep. Bangka Belitung, Rabu (6/1/2020). 

Apel pagi dilaksanakan di halaman Mapolda Kepulauan Bangka Belitung yang diikuti oleh Irwasda, para pejabat utama serta seluruh personel Polri dan ASN Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam apel tersebut, Kapolda mengatakan bahwa saat ini vaksin Covid-19 sudah tiba di Babel. Kapolda meminta kepada personil Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk tidak menganggap remeh Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

" Virus ini tidak dapat di prediksi, kita tidak tahu siapa yang kena dan bagaimana penyebarannya, untuk itu kunci utama yakni patuhi dan jalankan Protokol kesehatan," katanya.

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat juga menyampaikan agar personil tidak pernah bosan mengingatkan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan, dan sampai saat ini pun operasi Yustisi masih terus dijalankan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

"Pesan saya jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan dan menjaga serta memelihara kesehatan diri kita. Jangan mengendurkan kinerja walaupun adanya rekan-rekan kita yang sakit, bekerja seperti biasa, dengan tetap menjaga dan meningkatkan produktifitas," imbau kapolda.

Dirinya pun menegaskan agar jangan terpengaruh berita hoax yang mematahkan hal-hal tentang vaksin, karena dirinya berharap mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir sehingga situasi kehidupan bermasyarakat bisa kembali normal dan produktif, tentunya dengan selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved