Breaking News:

Berita Sungailiat

50 Lulusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Diwisuda, Ini Pesan Ketua STISIPOL Pahlawan 12

Wisuda sarjana angkatan ke VII, Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Komunikasi, digelar Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Penulis: | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wisuda sarjana angkatan ke VII, Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Komunikasi, digelar Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Bangka, Sabtu (9/1/2021), di Ballroom Hotel ST12, Sungailiat. Kegiatan tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 

Ketua STISIPOL Pahlawan 12, Darol Arkum mengatakan, sejumlah 50 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari 33 orang wisudawan dari Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan 17 dari Program Studi Ilmu Komunikasi, secara resmi telah diwisuda.

Dirinya juga mengapresiasi pencapaian ke 6 wisudawan dan wisudawati yang mendapatkan predikat cumlaude.

Darol atas nama pimpinan STISIPOL Pahlawan 12 mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ wisudawati, yang mulai hari ini secara resmi telah berhasil menyelesaikan suatu proses pendidikan formal menyandang gelar sarjana. 

"Ini bukanlah tahap akhir bagi anak-anak kami untuk terus belajar. Belajar tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Para wisudawan/wati pasti sudah memiliki rencana setelah menyelasikan S1 ini. Diantaranya, mungkin ada yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi S2 bahkan S3, ada yang ingin bekerja, dan rencana lainnya," jelasnya.

Untuk itu, dia menyarankan, rencanakanlah kehidupan dengan baik. Selain itu, para wisudawan/wati diminta agar dapat menjaga nama baik almamater. 

Link e www.stisipolp12.ac.id

"Banggakan orang tua yang telah bekerja keras membiayai perkuliahan. Sehingga mereka tentunya bisa mencapai cita-cita yang diimpikan," kata Darol.

Ucapan terimakasih, juga disampaikannya kepada para orang tua wali wisudawan/wisudawati yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di STISIPOL Pahlawan 12.

Pada kesempatan ini ia juga meminta maaf apabila selama berlangsungnya masa pendidikan terdapat masih banyak kekurangan, bagi putra-putri, mereka.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved