Breaking News:

Sriwjaya Air Hilang Kontak

Diduga Korban Sriwijaya Hiang Kontak, Tetangga Sebut Rizki Wahyudi Sekeluarga Pamit ke Pontianak

Suasana Rumah keluarga Rosi Wahyuni di kawasan Masjid Jamik, Kota Pangkalpinang tampak sepi Sabtu (9/1/2021) malam. Ini penuturan tetangga.

BANGKA POS/RESHA JUHARI
RUMAH KELUARGA ROSI - Suasana Rumah keluarga Rosi Wahyuni di kawasan Masjid Jamik, Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/1/2021) malam. Menurut warga sekitar, Rosi bersama keluarganya yang berjumlah lima orang berpamitan untuk pergi ke Pontianak, Kalimantan pada hari Jumat (8/1/2021) kemarin. 

BANGKAPOS.COM -  Suasana Rumah keluarga Rosi Wahyuni di kawasan Masjid Jamik, Kota Pangkalpinang tampak sepi Sabtu (9/1/2021) malam.

Rosi Wahyuni diduga adalah nama yang sama dengan nama manifes penumpang Sriwijaya Air yang hilang kontak yang banyak beredar, Sabtu (9/1/2020).

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, Rosi Wahyuni dadalah ibunda dari Rizky Wahyudi.

Wartawan Bangkapos.com, Resha Jauhari melaporkan, tetangga sekitar menyebut bahwa Rosi bersama keluarganya berjumlah lima orang berpamitan pergi ke Pontianak, Kalimantan Barat.

Rizky Wahyudi diketahui bekerja sebagai ASN di Kabupaten Ketapang.

Malam ini, kediaman Rizky di dekat Masjid Jamik Pangkalpinang tampak lengang.

Warga Pangkalpinang Diduga Ada di Manifes Sriwijaya Air yang Hilang Kontak

Sebelumnya, kabar Rizky Wahyudi menjadi satu dari sejumlah penumpang Sriwijaya Air yang hilang kontak hari ini dikabarkan oleh Sekretaris Daerah Pangkalpinang Radmida Dawam.

Radmida Dawam menyebutkan, ada sejumlah warga Kota Pangkalpinang yang menjadi penumpang pesawat yang dikabarkan jatuh di Kepulauan Seribu itu.

"Ada tiga orang warga Kota Pangkalpinang di dalam manifest penerbangan itu, namanya Rizky Wahyudi, rumahnya di sebelah Jembatan Pelipur, belakang masjid Jamik, tadi sudah kesana tapi rumahnya tutup," kata Radmida kepada Bangkapos.com melalui pesan whatsapp, Sabtu (9/1/2021).

Halaman
1234
Penulis: Resha Juhari
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved