Breaking News:

Sriwijaya Air Hilang Kontak

BREAKING NEWS Tiga Penumpang Pesawat Sriwijaya SJY-182 Diduga Warga Kota Pangkalpinang

Ada tiga orang warga Kota Pangkalpinang di dalam manifest penerbangan itu, namanya Rizky Wahyudi, rumahnya di sebelah jembatan Pelipur

ist/media sosial/kontan
ILUSTRASI. Sejumlah nelayan di Kepulauan Seribu menemukan sejumlah barang-barang yang diduga bagian Sriwijaya Air SJ-182. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pesawat Sriwijaya SJY-182 Air rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak. Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menyebutkan, ada tiga warga Kota Pangkalpinang yang menjadi penumpang pesawat yang dikabarkan jatuh di kepulauan seribu itu.

"Ada tiga orang warga Kota Pangkalpinang di dalam manifest penerbangan itu, namanya Rizky Wahyudi, rumahnya di sebelah jembatan Pelipur, belakang masjid Jamik, tadi sudah ke sana tapi rumahnya tutup," kata Radmida kepada Bangkapos.com melalui pesan whatsapp, Sabtu (9/1/2021).

Radmida menyebutkan, Sabtu lalu ketiga penumpang pesawat tersebut baru saja main ke rumahnya.

"Dia itu kerja di Kalimantan bagian kehutanan di ketapang, dari Jakarta ke Pontianak, rencana  terus ke Ketapang, Sabtu kemarin baru ke rumah saya untuk silahturahmi," sebutnya.

Kata Radmida, Rizky ingin memboyong anak dan istrinya, sebab sepi hanya tinggal sendiri di Ketapang.

"Rizky jemput anaknya pulang ke Ketapang tempat kerja, katanya sepi di sana," tambah Radmida.

Radmida masih terus mendoakan keselamatan mereka, sebab dirinya masih belum berani meyakini seutuhnya kalau Rizky dan keluarganya jadi korban.

"Kalau memang ini bener, ada namanya disitu Risky Wahyudi, Indah, Nadif, ada ibu dan ponakannya juga, tapi saya belum berani memastikan betul," ujarnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved