Breaking News:

Advertorial

Anniversary 5 Th PMB Ayu, SsiT dan Launching Pondok Sunat Aiko Gelar Sunat Gratis Kepada 47 Anak

Anniversary 5 Th Praktik Mandiri Bidan (PMB) Ayu, SsiT dan Launching Pondok Sunat Aiko menggelar sunat kepada 47 Anak yang diantaranya 31 anak

Anniversary 5 Th PMB Ayu, SsiT dan Launching Pondok Sunat Aiko Gelar Sunat Gratis Kepada 47 Anak - jan-1001.jpg
ist
Calon Bupati Bateng, Algafry Rahman dan Dr Eva beserta pemenang undian give away
Anniversary 5 Th PMB Ayu, SsiT dan Launching Pondok Sunat Aiko Gelar Sunat Gratis Kepada 47 Anak - januari-1001.jpg
ist
Bidan Ayu bersama ketua pengurus daerah Ikatan Bidan Indonesia Provinsi Babel, Hj Nurita

Metode Sunat Tanpa Jarum Suntik yang Bebas Beraktivitas Setelah Disunat

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Anniversary 5 Tahun Praktik Mandiri Bidan (PMB) Ayu, SsiT dan Launching Pondok Sunat Aiko menggelar sunat kepada 47 Anak yang diantaranya 31 anak di Yayasan Yatim Baiturrahmah An Nur Paritlalang Pangkalpinang dan 16 anak di Pondok Sunat Aiko Koba.

Kegiatan sunat tersebut di jalan Sekip Berok Koba, Kabupaten Bangka Tengah di Praktek Mandiri Bidan Ayu, Ssit di dekat Pasar Modern Koba, Sabtu (9/1/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Calon Bupati Bangka Tengah terpilih Algafri Rahman bersama istrinya dr Eva. Kemudian Ketua PD IBI Babel Ibu Hj. Nurita, SST Mkes dan Camat Namang Ema Febriyati yang juga pada kesempatan ini memberikan testimoni khitan dua putranya.

Ayu mengatakan, kegiatan ini dalam rangka anniversary 5th Pmb Ayu, SsiT dan Launching Pondok Sunat Aiko.

"Acara kami anniversary 5th Pmb Ayu, SsiT dan Launching Pondok Sunat Aiko. (Franchise resmi sunat tanpa jarum suntik Indonesia cabang Bangka Belitung. Bius yang kami gunakan namanya Madajet Nano Spray Made In USA bisa cek www.sunattanpasuntik.com, lihat bagian mitra sumatera ada Sunat Aiko Babel," jelas Ayu.

"Untuk acara ini kita adakan sunatan massal gratis metode super ring tanpa suntik dengan kuota 47 anak yakni 31 anak di Yayasan Yatim Baiturrahmah An Nur Paritlalang Pangkalpinang dan 16 anak di Pondok Sunat Aiko Koba," kata Ayu kepada Bangkapos.com, Sabtu (9/1/2021).

"Selain itu dalam acara ini kami bagikan undian give away 1 unit sepeda motor, 1 cincin emas 10 mata, 1 kulkas, 1 mesin cuci serta banyak door prize bagi Undangan," lanjutnya.

Ayu menceritakan, setelah disunat anak-anak bebas melakukan aktivitas, seperti yang terjadi tadi anak-anak sudah mulai tiktokkan, tidak perlu memakai sarung, sudah bisa bermain sepeda dan tidak merasa trauma setelah disunat.

Diakuinya hal itu karena madajet nano spray buatan Amerika yang sudah standar internasional dan metode yang di pakai super ring.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved