Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Pesona Danau Pading Desa Perlang, Destinasi Wisata Manjakan Mata Pengunjung

Pulau Bangka mempunyai banyak destinasi wisata yang keren untuk dikunjungi, satu di antaranya Danau Pading Desa Perlang Kabupaten Bangka Tengah,

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Tampak para pengunjung saat berfoto dan menikmati suasana di Danau Pading Desa Perlang, Bangka Tengah, Minggu (10/1/2021).(Bangkapos.com/Widodo) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pulau Bangka mempunyai banyak destinasi wisata yang keren untuk dikunjungi, satu di antaranya Danau Pading Desa Perlang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Bangka Belitung (Babel). Danau ini relatif  sangat memanjakan mata para pengunjungnya.

Pemandangan Danau Pading menyuguhkan keindahan yakni berhadapan langsung pada Bukit Perlang yang terletak di hadapannya. 

Pantauan Bangkapos.com, hari ini, hingga petang tadi, Minggu (10/1/2021) tampak ratusan pengunjung yang datang dan menikmati akhir pekan bersama teman, bahkan keluarga.

Tak sedikit [ula para pengunjung yang mengabadikan momen setiap datang ke Danau Pading ini.

Satu di antara pengunjung yakni Tari warga Lubuk Besar Bangka Tengah. Tari bersama keluarga sengaja datang ke Danau Pading untuk menikmati suasana di akhir pekan. 

Tak lupa, Tari dan keluarga kerap kali berfoto di sekitar Danau Pading karena menyajikan nuansa yang sangat mempesona.

"Kepengen datang ke sini karena akhir pekan senaga ke sini sama keluarga. Pemandangannya bagus dan tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya," kata Tari kepada Bangkapos.com, Minggu (10/1/2021).

Sementara pengunjung lainnya, Reni (16) dan kawan-kawan rela dari kecamatan Namang untuk datang ke Danau Pading Desa Perlang ini.

"Awalnya diajak temen untuk ke sini, karena memang tempatnya bagus dan mulai viral di media sosial. Saya sendiri baru kali ini datang ke Danau Pading, sementara temen saya sudah sering," katanya.

Kendati baru pertamakali, Reni mengakui destinasi Danau Pading Perlang ini sangat bagus dan cocok untuk dikunjungi masyarakat.

"Bagus tempatnya, saya pertamakali ke sini dan melihatnya langsung memuji karena sebelumnya hanya lihat postingan teman-teman. Tempat ini sangat menikmati," katanya.(Bangkapos.com/Widodo)


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved