Breaking News:

Berita Bangka Barat

H Sukirman: Tak Kenal Maka Tak Sayang, Bangun daerah dengan kekompakan

Keduanya merupakan paslon peraih suara terbanyak pada Pilkada serentak Kabupaten Bangka Barat, 9 Desember 2020 lalu.

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Audensi dan Silaturahmi calon Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, usai Apel bersama dalam rangka konsolidasi operasi Mantap Praja Tahun 2020 dan Sinergitas TNI-POLRI di Markas Kodim 0431 Bangka Barat, Senin ( 11/1/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, H. Sukirman dan Bong Ming Ming turut hadir pada apel bersama TNI Polri dalam rangka Konsolidasi Operasi Mantap Praja Tahun 2020 di Kodim 0431 Bangka Barat,  Senin ( 11/1/2021).

Keduanya merupakan paslon peraih suara terbanyak pada Pilkada serentak Kabupaten Bangka Barat, 9 Desember 2020 lalu.

" Alhamdulillah ini koordinasi antara pimpinan daerah, antara provinsi sama kita, Kapolda, Danrem intinya mereka koordinasi sama Kodim sehingga kita diundang untuk hadir, Alhamdulillah, tak kenal maka tak sayang. Beliau berpesan untuk melaksanakan pembangunan secara kompak dan aman," kata H. Sukirman, ditemui usai makan siang di Taman Tirta Perkasa kodim 0431 Babar Senin, (11/1/2021).

Politisi Nasdem itu optimis para kepala OPD di lingkungan pemkab Bangka Barat tidak akan kesulitan memahami sekaligus menterjemahkan visi dan misi mereka usai dilantik nantinya.

Sejauh ini kata H Sukirman, dirinya belum ada rencana melakukan mutasi kalangan pejabat.  Begitu  juga dengan tenaga honorer. Semua langkah dan kebijakan tersebut nantinya disesuaikan dengan kebutuhan.

" Saya pikir sementara itu tidak usah, kami jalankan yang lama, tergantung kepentingan, tergantung kebutuhan nanti, tentu tergantung keuangan kita juga, kalau keuangan kita memadai," bebernya.

Sementara Bong Ming Ming mengatakan, apel bersama ini sebagai bentuk dan wadah akselerasi sinergitas pemda, TNI dan Polri.

Kedepan,  dirinya berharap adanya dukungan TNI, Polri, Kejaksaan dan usur Forkopimda lainnya dalam membangun Bumi Sejiran Setason kedepan.

" Karena dengan seperti ini lah kita akan melakukan akselerasi bersamaan dengan TNI, Polri dan Pemerintahan Daerah. Kami harap ke depan kita bisa membangun Babar ini bersama - sama, tidak hanya Pemda sendiri, tapi ada TNI, Polri dan Kejaksaan, semuanya Forkopimda," pungkasnya.

(Bangka Pos / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved