Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Brand Fashion Ria Miranda Hadir di Kota Pangkalpinang, Tawarkan Gaya Busana Feminin dan Kasual

Pandemi Covid-19 memang berdampak ke semua linimasa, termasuk diantaranya bisnis feysen dengan brand ternama Ria Miranda.

Bangkapos.com/Sela Agustika
Butik Ria Miranda Cabang Kota Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, No.45, Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pandemi Covid-19 memang berdampak ke semua linimasa, termasuk diantaranya bisnis feysen dengan brand ternama Ria Miranda.

Cabang Feysen Ria Mirand yang hadir sejak enam bulan lalu di Kota Pangkalpinang dan menjadi cabang pertama di Puau Bangka ini merasakan dampak covid-19 saat ini.

Karyawan Fashion Ria Miranda Cabang Pangkalpinang, Eva mengatakan sejak awal dibukanya brand fashion ini disambut baik oleh masyarakat pecinta feysen.

"Untuk pembeli sendiri di Bangka ini lumayan banyak terutama pada awal bulan kemarin dan adanya promo yang ditawarkan diakhir tahun. Tetapi pandemi covid ini memang sepi dan pengaruhnya. Alhamdulillah sehari ada saja yang laku, meskipun hanya satu buah," kata Eva kepada Bangkapos.com, Selasa (12/1/2021).

Desain toko yang mewah dan elegan dengan warna pink lembut ini memanjakan mata pengunjung yang datang

Berbagai koleksi hadir dengan aksen modest fesyen khas Ria Miranda. Tampilannya pun beragam mulai dari gaya elegan feminin hingga kasual yang dapat menemani hari-hari menjadi semakin istimewa.

Perempuan darah Minang Ria Miranda tersebut menampilkan busana berupa blouse, dress, tunik, scarf, sepatu, dan tas dengan pilihan warna pastel antara lain gold, terracotta, sky blue, mint, sunkist, cinnamon, lime green, dan lainnya.

"Warna-warna pastel dengan motif yang lebih ke daerah Padang ini menjadi ciri khas dari bran Ria Miranda. warna-warna pastel ini juga banyak  dicari masyarakat," ungkap Eva.

Butik Ria Miranda Cabang Kota Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, No.45, Kota Pangkalpinang.
Butik Ria Miranda Cabang Kota Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, No.45, Kota Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Berbagai busana ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp400.000 untuk dewasa, Rp 200.000 untuk scarf dan baju anak-anak.

Dengan harga yang ditawarkan, Eva menyebutkan bahwa rata-rata pembeli busana  ini berasal dari kalangan menengah.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved