Breaking News:

Berita Bangka Barat

Gasak Motor Ayung Dua Remaja Warga Desa Puput Dicokok Polisi

Unit reskrim Polsek Jebus meringkus dua remaja yang menggasak sepeda motor Yamaha Xeon milik Hendri Susanto alias Ayung di Dusun Puput

ist Polsek Jebus
DP (19) dan HI (13) yang merupakan warga desa Dusun Bukit Lintang Desa, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Unit reskrim Polsek Jebus meringkus dua remaja yang menggasak sepeda motor Yamaha Xeon milik Hendri Susanto alias Ayung di Dusun Puput atas Desa Puput Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Keduanya adalah DP (19) dan HI (13) yang merupakan warga Dusun Bukit Lintang, Desa Puput,  Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

DP dan HI ditangkap di dua lokasi berbeda.  DP dicokok polisi saat sedang bermain di warnet kelenteng pasar di Desa Puput, Jumat (8/1/2021) lalu.

Sementara HI, dicokok di rumah orang tuanya di Dusun Bukit Lintang Desa Puput.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh Seizin, mengatakan aksi pencurian terjadi  Juli tahun 2020 lalu.

Mulanya sepeda motor korban terparkir di depan rumah. saat itu posisi sepeda motor milik korban tdalam keadaan stang tidak terkunci dan kunci motor masih melekat di kontak motor tersebut.

" Saat kejadian korban di rumah.  Tiba tiba mertua pelapor berteriak  dan bilang  motor pelapor telah raib. Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Jebus," ujar Kapolsek Muhammad Saleh, Selasa (12/1/2021).

Terkuaknya aksi kejahatan kedua pelaku,  bermula adanya informasi yang diterima polisi jika salah satu terduga pelaku curanmor DP,  berada di sekitar desa Puput.

Dari informasi tersebut,  polisi melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku DP yang saat itu tengah berada di sebuah warnet. Dari tangan kedua pelaku polish mentors berang Bukti satu sepeda motor yang diduga kuat hasil curian keduanya.

" Jumat lalu 08 Januari 2021 kami melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa salah satu pelaku sedang bermain warnet di sekitar kelenteng pasar di Desa Puput. Dari situ diamankan DP dan saat pengembangan satu pelaku lain HI juga berhasil kami amankan, " pungkasnya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved