Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Mabes Polri Selidiki 2 Identitas Palsu Penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Ini Jelasnya

dua orang anggota keluarga penumpang Sriwijaya Air tercatat atas nama Feliks Wenggo dan Sarah Beatrice Alomau sesungguhnya keduanya menggunakan ...

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Keluaga dan kerabat penumpang Sriwijaya Air SJ 182 mendatangi Posko Crisis Center di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Sabtu (9/1/2021). Di posko itu keluarga dan kerabat korban mencari informasi tentang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tujuan Jakarta-Pontianak hilang kontak disekitar Kepulauan Seribu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Mabes Polri Selidiki 2 Identitas Palsu Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Kabar dua orang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang menggunakan kartu tanda penduduk (KTP) orang lain saat mendaftar mendapat sorotan tak hanya dari Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta.

Pihak Mabes Polri juga akan menyelidiki dugaanya dua penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) lalu, menggunakan KTP palsu.

Diketahui, pesawat tersebut jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu lalu.

"Kami akan koordinasi dengan Polda NTT juga nanti akan menanyakan kepada Disdukcapil apakah benar ada informasi atau laporan tentang penumpang pesawat Sriwijaya menggunakan KTP yang bukan miliknya," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Senin (11/1/2021).

Adapun saat ini, Ahmad menyebut, Polri bersama pihak yang lain masih fokus untuk melakukan pengumpulan data para korban Sriwijaya Air SJ 182.

Baca juga: Avsec Investigasi Terkait Dua Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Diduga Gunakan KTP Orang Lain

Baca juga: Fakta Video Disebut Detik-detik Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, KNKT: SJ182 Hancur Membentur Laut

Baca juga: Melanie Subono Sentil Kapten Vincent yang Bikin Konten Jatuhnya Sriwijaya Air: Lumayan Ya Duitnya

"Data terkait dengan KTP atau identitas terkait dengan penumpang dari pesawat Sriwijaya tersebut, apakah ada kecocokan antara data tersebut dengan status korban yang dinyatakan teridentifikasi," pungkasnya.

Sebelumnya, dua orang warga asal Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masuk dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 itu jatuh usai lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Sabtu (9/1/2021).

Kedua penumpang tersebut pasangan calon suami istri yang dalam manifest tercatat bernama nama Feliks Wenggo dan Sarah Beatrice Alomau dengan nomor seat 18 dan 17.

Halaman
123
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved