Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pengurus Bapera Bangka Belitung Dilantik, Lakukan Konsolidasi Bentuk Kepengurusan di Kabupaten/Kota

Pelantikan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kepengurusan Bapera Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung Selasa (12/1/2021)

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pelantikan Pengurus Badan Pemuda Nusantara Provinsi Bangka Belitung oleh Ketum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq di Ballroom Gale Gale Selasa (12/1/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Pelantikan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kepengurusan Bapera Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung Selasa (12/1/2021) di Ballroom Bale Gale Jl Koba Pangkalan Baru.

Bapera Bangka Belitung dipimpin oleh Erlansyah Roskar Aprinata dengan Sekertaris Edi Sunanta.

Sementara Anggota DPRI RI Bambang Patijaya duduk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd El Fouz Arafiq.

"Dalam waktu dekat ini saya harapkan pengurus Bapera Bangka Belitung segera membentuk kepengurusan ditingkat kabupaten yang dilanjutkan sampai tingkat kecamatan dan desa," kata Fahd El Fouz Arafiq

Menurut Erlansyah Roskar Aprinata, pihaknya akan melakukan konsolidasi. Kemudian sesuai arahan Ketum DPP Bapera akan segera membentuk kepengurusan ditingkat kabupaten dan kota.

"Setelah terbentuk diseluruh Kabupaten/Kota di Bangka Belitung berbagai program kegiatan akan kita laksanakan," kata Erlansyah

Sementara itu Edi Sunanta mengatakan Bapera atau Barisan Pemuda Nusantara merupakan organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan (OKP) yang berorientasi pada perjuangan serta pengabdian kepada masyarakat.

Untuk itu,  Bapera siap bersinergi dengan pihak manapun dalam membangun bangsa dan negara. Bapera Bangka Belitung akan membuka seluas-luasnya jaringan di berbagai sektor dan bidang guna memberdayakan dan mengembangkan potensi-potensi Pemuda Pemudi di Bangka Belitung.

"Mari bergabung bersama Bapera guna mengembangkan bebagai potensi pemuda pemuda di Bangka Belitung," ajak Edi Sunanta. ( Bangkapos.com / Deddy Marjaya )

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved