Breaking News:

Berita Kriminalitas

Seorang Pria Tewas Saat Digerebek di Daerah Kuday Sungailiat

Seorang pria berinisial RR, warga Jalan Nusantara Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka tewas dalam penggerebekan.

Bangkapos.com/Edwardi
Suasana di rumah duka di Jalan Nusantara Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa (12/1/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang pria berinisial RR (23), warga Jalan Nusantara Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka meninggal dunia dalam penggerebekan, Senin (11/1/2021) petang.

Informasi yang dihimpun Bangkapos.com, RR meninggal dunia saat digerebek di daerah Kelurahan Kuday Kecamatan Sungailiat.

Informasi ini awalnya diketahui Bangkapos.com saat pengumuman ada warga Jalan Nusantara meninggal dunia dari pengurus Masjid Ar Roki'in kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat, Selasa (12/01/2021) usai Salat Subuh.

"Iya benar pak, ada warga kita di Jalan Nusantara meninggal dunia. Rencananya siang hari ini akan disalatkan di Masjid Ar Roki'in dan dimakamkan di TPU baru Srimenanti," kata pengurus masjid Ar Roki'in Kawasan PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Sungailiat ditemui seusai mengumumkan melalui pengeras suara masjid.

Keluarga korban menyerahkan kasus ini kepada penasehat hukum (PH) Budiono untuk menangani perkara ini.

"Kita dari pihak keluarga akan membuat laporan polisi (LP) untuk perkara ini. Kita akan melaporkan ke Polda Kepulauan Bangka Belitung dan juga Propam Polda Babel dengan pasal 351 ayat 3 KUHP, jadi kita laporkan untuk pidana umum dan juga Divisi Propam," kata Budiono, pengacara keluarga korban, saat jumpa pers di kawasan rumah korban, Selasa (12/01/2021) siang.

Budiono mengatakan dirinya baru mendapatkan surat kuasa dari ibu korban, Khodijah untuk mengurus perkara ini.

"Untuk kronologi terjadian ini kita belum mendalaminya karena baru saja mendapatkan kuasa dari ibu korban mengurus perkara ini agar pihak keluarga mendapatkan kejelasan yang sebenarnya mengenai perkara ini," ujar Budiono.

Budiono menegaskan pihaknya akan mengonfirmasi kasus ini terlebih dahulu ke pihak kepolisian supaya jelas apa yang sebenarnya terjadi sampai korban meninggal dunia.

"Kita akan membuat laporan polisi (LP) dulu dalam perkara ini ke kepolisian. Kita belum bisa menyimpulkan apapun dalam perkara ini yang jelas kita selesaikan proses penguburan korban dulu setelah ini saya akan dampingi pihak keluarga untuk membuat laporan polisi dalam perkara ini," kata Budiono.

Hingga berita ini diturunkan Bangkapos.com belum memperoleh keterangan dari Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved