Breaking News:

Berita Pangkalpinang

A&W Transmart Pangkalpinang Tawarkan Berbagai Promo, 60 Persen Pembeli Andalkan Pesanan Online

Pengaruh pandemi Covid-19 saat ini dirasakan berbagai sektor usaha yang merasakan dampaknya, tidak terkecuali  restoran khas Amerika A&W

Bangkapos.com/Sela Agustika
Restoran khas Amerika (A&W) yang berada di Transmart Pangkalpinang sebelum pandemi. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Pengaruh pandemi Covid-19 saat ini dirasakan berbagai sektor usaha yang merasakan dampaknya, tidak terkecuali  restoran khas Amerika A&W yang berada di Transmart Pangkalpinang.

Pasalnya sejak beroperasi kembali di tengah pandemi pada bulan Mei 2020 lalu, bisnis A&W ini belum menunjukan adanya peningkatan daya beli, jika dibandingkan hari normal sebelum pandemi.

"Kalau selama pandemi beroperasi, dari bulan Oktober sampai dengan Desember itu mulai ada peningkatan dari bulan-bulan sebelumnya, tetapi jika dibandingkan dengan hari normal biasa belum ada peningkatan," kata Managemen Training, M.Fikri kepada Bangkapos.com, Rabu (13/1/2021).

Dia menambahkan dengan status Pangkalpinang yang masuk kedalam zona merah saat ini juga berdampak terhadap daya beli.

Bahkan saat ini dia mengungkapkan rata-rata pembeli lebih mengandal pesanan online dengan perbandingan 60 persen take way (bawa pulang) dan pesan online, sedangkan 40 persen makan ditempat.

"Kalau dibandingkan bulan kemaren, kebalikan dengan bulan ini, 60 persennya Dine (makan ditempat) dan sisa 40 % take way sama pesen online,",ujarnya.

Di tengah pandemi ini, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), seperti menjaga jarak, menyediakan cuci tangan, mewajibkan menggunakan masker untuk pegawai dan pengunjung.

Menu terbaru Crispy Chubby Cron di A&W
Menu terbaru Crispy Chubby Cron di A&W (Ist/A&W)

Lebih lanjut, restoran A&W ini juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pecinta kuliner khas Amerika ini.

Adapun berbagai promo yang ditawarkan, yakni berupa paket Super Deal Buy 2 Get 1 dengam menu satu Mozza Tm Burgger dan satu Root Beer (RB) dengan harga Rp 36.500 yang berlaku khusus hari Rabu.

Untuk menu 1 Aroma Chicken, 1 Rice, dan 1 Root Beer (RB) dengan harga Rp 26.500, dan untuk menu 2 Aroma Chicken, 1 fries, dan 1 Root Beer (RB) dengan harga Rp 55.000.

Promo ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2021.

Tidak hanya itu,  kuliner khas Amerika ini juga menyediakan menu terbaru yakni Crispy Chubby Cron dengan harga mulai dari Rp 9.400.

Restoran khas Amerika ini juga menawarkan berbagai promo lainnya, untuk informasi promo lebih lanjut yang ada di A&W ini bisa buka langsung instagram A&W @awrestoranid.

( Bangkapos.com / Sela Agustika )

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved