Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Dinas Kesehatan Bangka Selatan Masih Menunggu Distribusi Vaksin Covid-19, Tunggu Kabar dari Provinsi

Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Bangka Selatan masih menunggu pendistribusian Vaksin Covid-19

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi (mengenakan seragam putih) yang didampingi oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Bangka Selatan masih menunggu pendistribusian Vaksin Covid-19 sebelum nantinya diberikan kepada penerima.

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan saat ini Vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada Kabupaten Bangka Selatan sejumlah 1.246 dosis vaksin.

"Kita belum menerima, kita juga masih menunggu kabar dari Gudang Farmasi Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," jelas Supriyadi pada Rabu, (13/1/2021) kepada Bangkapos.com.

Namun demikian, Supriyadi memperkirakan beberapa hari mendatang vaksin tujuan Kabupaten Bangka Selatan tiba ke Instalasi Farmasi Kesehatan Kabupaten Bangka Selatan.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat jatah atau distribusi ke kita bisa berjalan," katanya.

Sebelumnya diberitakan jika Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana akan menerima 1.246 Dosis Vaksin Covid-19.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan ini juga menyebutkan jika nantinya vaksin telah diterima, maka akan diberikan terlebih dulu kepada tenaga kesehatan.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved