Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Dinas Sosial Bangka Selatan Belum Terima Informasi Adanya Warga yang Terdampak Cuaca Buruk

Sampai sore ini kami belum menerima adanya laporan mengenai warga atau daerah yang terdampak langsung

Ist/Aksan
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bangka Belitung, Aksan Visyawan, memantai banjir rob sepanjang jalan Batu Rusa, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, pada Rabu (13/1/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan sampai dengan Rabu, (13/1/2021) sore belum menerima informasi adanya warga atau daerah yang terdampak akibat cuaca buruk.

Saat dikonfirmasi melalui Pesan Whatsapp sekira Pukul 15.30 WIB, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan, Herman menyatakan pihaknya belum menerima informasi atau laporan.

"Sampai sore ini kami belum menerima adanya laporan mengenai warga atau daerah yang terdampak langsung," ujar Herman.

Herman juga menegaskan pihaknya akan siap untuk melakukan tindaklanjut jika memang ada warga yang terdampak cuaca buruk yang belakangan ini menerjang sejumlah wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Prinsipnya kita di dinas selalu siap menindaklanjuti kalo memang ada laporan," tuturnya kepada bangkapos.com. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved