Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Empat Warga Bangka Selatan Positif Covid-19, Satu di Antaranya Meninggal Dunia

Dari keempat warga ini, satu di antaranya meninggal dunia dan telah dimakamkan dengan proses penerapan protokol kesehatan.

bangkapos.com/jhonie
Supriyadi Jubir Satgas Covid -19 Basel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Empat warga Kabupaten Bangka Selatan kembali catat penambahan kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19. Hingga hari ini, Rabu, (13/1/2021) total kasus di Kabupaten Bangka Selatan menjadi 65 kasus.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan empat warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 yakni berinisial SA (31) berjenis kelamin laki-laki, SF (57) berjenis kelamin perempuan, JM (25) berjenis kelamin laki-laki dan HM (51) berjenis kelamin perempuan.

Dari keempat warga ini, satu di antaranya meninggal dunia dan telah dimakamkan dengan proses penerapan protokol kesehatan.

Supriyadi lebih lanjut menyatakan keempat warga ini berstatus orang dengan gejala (ODG) meskipun belum pernah melakukan perjalanan ke luar daerah.

Keempat warga ini lanjutnya masing-masing berasal dari Kecamatan Toboali dan Kecamatan Simpang Rimba.

"Tiga warga dari Kecamatan Toboali sedangkan HM (51) yang berasal dari Kecamatan Simpang Rimba meninggal dunia dan telah dimakamkan tadi pagi," ujar Supriyadi.

Keempat warga ini lanjut Supriyadi dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin, (11/1/2021) lalu.

Tiga dari empat warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif ini disebutkan oleh Supriyadi telah menjalani masa karantina secara mandiri.

Hingga saat ini jumlah warga yang menjalani masa karantina sebanyak 20 orang, 43 dinyatakan negatif dan 2 orang meninggal dunia.

Satu Warga Kecamatan Simpang Rimba Meninggal Dunia Lantaran Covid-19

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved