Breaking News:

Advertorial

IAIN SAS Bangka Belitung Gelar.Penyerahan Petunjuk Operasional Kegiatan ke Unit Kerja

Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS BABEL) menyelenggarakan acara Penyerahan Petunjuk Operasional Kegiatan

IAIN SAS Bangka Belitung
Acara Penyerahan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) Tahun Anggaran Tahun 2021 IAIN SAS Bangka Belitung, Rabu (13/01/2021) 

BANGKAPOS.COM -- Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS BABEL) menyelenggarakan acara Penyerahan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) Tahun Anggaran Tahun 2021, Rabu (13/01/2021).

Kegiatan seperti ini telah menjadi kegiatan rutin IAIN SAS Bangka Belitung setiap tahun. Dihadiri oleh rektor, kabiro AUAK, wakil rektor I, II, dan III, dekan-dekan, wadir pascasarjana, kabag AUK dan kabag AKK, kepala-kepala Lembaga, wakil-wakil Dekan, kepala UPT, dan beberapa tenaga JFT.

Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) IAIN SAS Babel, Winarno, M.H.I, juga hadir dalam acara ini.  

Kegiatan ini berada di bawah koordinasi wakil rektor bidang Administrasi Umum dan Perencanaan Keuangan (wakil rektor II).

Dalam sambutannya, Wakil rektor II IAIN SAS Bangka Belitung, Prof. Dr. H. Hatamar, M.Ag mengatakan POK yang diserahkan kepada pelaksana kegiatan diharapkan menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan di lingkungan IAIN SAS Babel.

POK itu juga sekaligus representasi pencapaian visi dan misi IAIN yang selaras dengan tujuan lebih luas visi misi Kementerian Agama RI dan pencapaian RPJMN 2020 – 2024 pemerintah Pusat.

Lebih lanjut, Prof. Dr. H. Hatamar, M.Ag menekankan pada Lembaga dan unit di lingkungan IAIN agar komitmen terhadap RPD sehingga sesuai dengan rencana efektivitas penyerapan anggaran IAIN per triwulan, sekaligus mendukung visi rektor untuk percepatan akreditasi, maka fokus penggunaan anggaran berbasis akreditasi.

"Di samping itu, kita perlu menghitung PNBP tahun 2021, karena  pengurangan UKT masih dilakukan tahun ini sebagai sikap keperdulian terhadap mahasiswa pada masa covid-19 ini," ungkapnya.

Dalam sambutannya Rektor IAIN SAS Babel (Dr. Zayadi, M.Ag) menyampaikan bahwa POK yang diserahkan kepada unit-unit pelaksana kegiatan, harus dipedomani dalam pelaksanaan kegiatan dan pencairan dana kegiatan.

Kegiatan juga harus mengarah pada pecapaian akreditasi. Karena akreditasi menjadi komponen penting penguatan Lembaga.

Halaman
123
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved